Fashion

SOGO Rayakan 33 Tahun Kesetiaan Melayani Pelanggan Indonesia

By : Her World Indonesia - 2023-03-28 16:00:01 SOGO Rayakan 33 Tahun Kesetiaan Melayani Pelanggan Indonesia

SOGO Department Store rayakan ulang tahun yang ke-33 dengan mengadakan acara perayaanya di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 pada Sabtu, 18 Maret 2023. Sebagai pioneer retail modern, SOGO selalu memberikan pelayanan terbaik dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Mereka menyediakan beragam brand dan produk yang lengkap, mulai dari kebutuhan fashion, beauty, home and living, barber, restaurant, dan massage.



(Perayaan ulang tahun ke-33 SOGO mengusung tema japanese yang menampilkan beberapa pertunjukkan tradisional khas Jepang. Foto: Dok SOGO Department Store)


Dengan mengusung tema "Japanese" di perayaan ulang tahun ke-33, acara tersebut dipenuhi dekorasi bunga sakura dalam menyambut musim semi yang memiliki makna kebahagiaan. Hal tersebut juga menjadi harapan untuk SOGO ke depannya. Perayaan ini dimeriahkan dengan mengundang Japanese Community dan mengadakan berbagai pertunjukan tradisional khas Jepang, seperti Taiko Dance Performance, Japanese Fashion Show, dan Japanese Brands yang bisa ditemukan pada acara puncak.


(Baca Juga: Bobo Tokyo Hadir Di SOGO Plaza Senayan, Ada Koleksi Baru!)



(Pada perayaan ulang tahun ke-33 SOGO terdapat lucky draw dengan hadiah satu unit All New Mazda CX-5. Foto: Dok. SOGO Department Store)


Tidak hanya ada pertunjukan, terdapat juga lucky draw dengan kesempatan mendapatkan satu unit All New Mazda CX-5, 20 liontin berlian Frank & Co, dan 15 logam mulia 24 karat dari Lakuemas. Kemudian, masih ditambah dengan program All About 33 yang membagikan 33 juta MAPCLUB Points, cashback 133.000 MAPBLUB Points, special anniversary discount 33%, shopping voucher up to Rp800.000, SOGO Lucy Wish dengan hadiah ITSU Massage Chair dan V-Spring Mattress, serta doorprize berupa iPhone 14.



(Handaka Santosa, Managing Director SOGO menjelaskan mengenai CSR #SOGOScholarship sebagai salah satu kegiatan perayaan ulang tahun ke-33 SOGO. Foto: Dok. SOGO Department Store) 


Dengan segala kemeriahan ini, SOGO juga tidak lupa untuk memberi dan berbagi kepada masyarakat. Managing Director SOGO Indonesia Handaka Santosa menjalaskan bahwa SOGO melakukan aksi give back kepada masyarakat dalam bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk #SOGOScholarship untuk mengajak seluruh pelanggan SOGO, bersama-sama mendukung pendidikan anak-anak SD, SMP, dan SMA untuk mencerdaskan generasi muda penerus bangsa.


Marketing Director SOGO Indonesia Arnolda Ratnawati Sidarta menyebutkan bahwa SOGO menjaga komitmen yang besar untuk tetap mempertahankan posisinya sebagai leading department store di Indonesia. Tidak hanya aspek luar atau fisik gerai yang diperhatikan, tetapi juga memberi perhatian besar pada pelayanan terbaik untuk para pelanggan. SOGO juga merangkul dan memberi ruang bagi pada pelaku UKM dan desainer lokal Indonesia untuk dapat menampilkan kreasi mereka agar dapat ditemukan di seluruh gerai SOGO. Pada CSR ini, SOGO menggandeng mitra BenihBaik.com, sebuah platform crowdfunding terpercaya di Indonesia.


(Baca Juga: Nautica dan Sogo Hadirkan “Resort Collection” 2022)



(SOGO selalu berinovasi menciptakan program-program menarik untuk pelanggan. Pada perayaan ulang tahun ini mereka memiliki lucky draw yang salah satu hadiahnya adalah liontin berlian Frank & Co. Foto: Dok. SOGO Department Store)


Zaman berkembang yang membuat budaya belajar daring semakin marak, tidak membuat SOGO gentar karena mereka selalu berinovasi berupaya memberikan pengalaman belanja dengan program-program menarik yang tidak dapat diperoleh melalui belanja daring. Contohnya seperti program lucky draw dan All About 33 yang sudah disebutkan di atas. Mereka juga memiliki program Big Sale dan Late Night Shopping untuk menghadirkan mengalaman berbeda di tengah maraknya belanja daring.


Namun, SOGO juga tidak menutup mata terhadap perkembangan zaman dan teknologi, mereka juga hadir secara digital melalui fitur Whatsapp Chat SOGO Click & Shop. Koleksi-koleksi mereka juga dapat ditemukan melalui situs belanja daring MAP E-mall (www.mapemall.com).


Yuk, tunggu apa lagi? Kamu bisa langsung datang ke salah satu gerai SOGO terdekat dengan rumahmu karena SOGO memiliki 17 gerai tersebar di tujuh kota besar di Indonesia, atau berbelanja melalui situs MAP E-mall. Untuk pertanyaan lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi melalui Instagram @sogo_id.


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Fashion