Fashion

Bobo Tokyo Hadir Di SOGO Plaza Senayan, Ada Koleksi Baru!

By : Her World Indonesia - 2022-07-06 15:00:01  Bobo Tokyo Hadir Di SOGO Plaza Senayan, Ada Koleksi Baru!

Ingin berpenampilan chic and elegant layaknya wanita Jepang? Bobo Tokyo adalah pilihan tepat untuk kamu. Bobo Tokyo mengadirkan ragam pakaian dengan kuliatas berkelas, ramah lingkungan, 100% berbahan dasar katun organik, dilengkapi dengan sentuhan tekstur yang unik. Dengan desain yang minimalis, dijamin kamu akan tetap terlihat high class dan berkarakter.


(Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Tinggi Wanita Terbaik Dan Affordable!)



(Desain Pakaian Minimalis Namun Elegan. Foto: Dok. Bobo Tokyo)

Berbagai model pakaian yang ditawarkan oleh Bobo Tokyo, bisa kamu mix and match seperti blouse, kaus, kardigan, gaun, rok, dan celana. Mulai dari gaya modern classic, street formal, kasual, hingga comfy outfit, semua tersedia di toko fesyen multibrand ini.


Berawal dari marketplace e-commerce yang menawarkan ragam brand fesyen asal Jepang, Bobo Tokyo telah membuka outlet resmi yang tersebar di Jakarta. Beberapa di antaranya berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Galeries Lafayette Pacific Place, dan Seibu Grand Indonesia.


Melihat minat para fashion enthusiast di Indonesia yang cukup tinggi, pada 1 Juli 2022 Bobo Tokyo resmi membuka outlet terbarunya di SOGO Plaza Senayan. Outlet yang bercabang di SOGO terbesar di Jakarta ini menghadirkan kurasi pakaian autentik Jepang dengan kualitas unggul, yang ramah lingkungan, dan effortlessly-chic. Tak ketinggalan, Bobo Tokyo juga menghadirkan desain-desain Jepang berkualitas dalam konsep one-stop shopping SOGO.



(Koleksi Rising Sun Bobo Tokyo. Foto: Dok. Bobo Tokyo)


(Tampil Trendi Dengan Koleksi Terbaru Bobo Tokyo. Foto: Dok. Bobo Tokyo)

Untuk kamu para pencinta fesyen Jepang, jangan ketinggalan koleksi Rising Sun Bobo Tokyo. Koleksi terbaru ini akan menghadirkan pakaian elevated basics, pakaian on-trend, dan desain-desain terlaris asal Jepang di Bobo Tokyo SOGO Plaza Senayan, bagian Ladies Fashion.


(Baca Juga: 8 Ide Padu Padan Motif Gingham Yang Bisa Kamu Tiru!)


Yuk, langsung beli ragam pakaian autentik Jepang Bobo Tokyo di e-commerce Bobobobo atau www.bobobobo.com.


(Penulis: Audrey Josephine)

Fashion