Fashion

Nautica dan Sogo Hadirkan “Resort Collection” 2022

By : Her World Indonesia - 2022-09-20 19:00:01 Nautica dan Sogo Hadirkan “Resort Collection” 2022

Sudah tidak asing lagi bagi para pencinta fashion tentang  brand Nautica yang satu ini,  karena selalu menghadirkan berbagai koleksi yang up to date dengan desain yang fungsional. Sebagai brand fashion yang selalu mengangkat laut sebagai sumber  inspirasinya, Nautica mengeluarkan koleksi terbarunya yang juga tidak jauh dengan dna dari brand ini sendiri yaitu bertemakan “Resort Collection” 2022.


Pada koleksinya kali ini, Nautica menghadirkan koleksi dengan siluet timeless untuk para pria dan wanita, dengan fashion item berupa tops, bottoms, dan dress. Cocok untuk kamu yang bergaya muda dan playfull. Koleksi ini juga menghadirkan berbagai pilihan warna untuk berbagai tipe style kamu mulai dari netral, colorful, hingga bagi kamu para  pencinta hitam dan putih.


Tidak berhenti pada berbagai warna tersebut,  Nautica juga tetap membawa identitasnya melalui warna biru dan merah. Hadirnnya berbagai model dan warna ini, memberikan kesempatan bagi para penikmat fashion untuk melakukan mix and match untuk berbagai macam kreativitas dan aktivitas kamu. Hal ini juga sesuai dengan komitmen Nautica yang ingin terus menginspirasi para generasi muda. 


(Baca Juga: Nautica Hadirkan Koleksi 'Liburan' Bernuansa Laut)

(Stripes merupakan salah satu koleksi terbaru Nautica yang timeless dan stylish. Foto: Dok.Nautica)

(Bukan hanya untuk pria, koleksi terbaru Nautica juga hadir untuk gaya fashionablepara wanita. Foto: Dok.Nautica)

(Cocok untuk berbagai aktivitas, koleksi terbaru ini menawarkan gaya yang stylish. Foto: Dok.Nautica)

Dalam merayakan koleksi terbarunya, Nautica berkerjasama dengan SOGO department store untuk mengadakan trunk show di SOGO Plaza Senayan. Hal ini juga searah dengan keinginan SOGO sebagai salah satu department store terbesar untuk memberikan pengalaman berbelanja yang baru untuk para pelanggannya. Melalui entertainment yang dihadirkan SOGO berharap dapat lebih dekat lagi dengan para pengemar fashion Indoenesia. 


(Baca Juga: Sogo Rayakan 31 tahun Mengungsung Tema 'Healthy & Happy')


Koleksi Resort Collection 2022 dari Nutica ini sudah bisa kamu dapatkan di berbagai store SOGO di Indonesia. Selamat berbelanja! 


(Penulis: Brigitta T.Halim)

Fashion