Life & health

Sebelum Harry Styles, Ini Mantan Pasangan Emily Ratajkowski

By : Natasha Fitrand - 2023-03-27 19:00:01 Sebelum Harry Styles, Ini Mantan Pasangan Emily Ratajkowski

Nama Emily Ratajkowski kini sedang viral di sosial media! Aktris dan model kelahiran tahun 1991 tersebut baru-baru ini tertangkap sedang bermesraan dengan Hollywood pop star dan heartthrob Harry Styles. Keduanya diketahui tidak memiliki relasi apapun sebelumnya, hal inilah yang membuat rumor kencan mereka makin heboh terutama di kalangan penggemar pelantun lagu As It Was tersebut.

Ditambah lagi, di awal tahun ini Harry Styles juga baru saja putus dari hubungannya dengan aktris Olivia Wilde yang memiliki beda usia 10 tahun. Enggak hanya Harry Styles, tahun ini Emily Ratajkowski juga sudah melalui beberapa hubungan romantis dengan beberapa bintang Hollywood terkenal, lho. Siapa aja? Yuk intip di bawah ini.


1. Sebastian Bear-McClard


(Emily Ratajkowski dan Sebastian Bear-McClard. Foto: Dok. emrata/Instagram)

Hubungan romantis terlama Emily Ratajkowski adalah bersama Sebastian Bear-McClard, dimana keduanya menikah pada tahun 2018 lalu. Pada tahun 2021, Emily Ratajkowski melahirkan anak laki-laki pertamanya beranama Sylvester Apollo Bear. Sayangnya, setelah empat tahun pernikahan keduanya memutuskan cerai di tahun 2022 setelah Sebastian Bear-McClard terseret isu perselingkuhan.


(Baca Juga: 5 Artis Ini Pernah Jadi Pacar Pete Davidson, Siapa Saja?)


2. Brad Pitt


(Emily Ratajkowski dan Brad Pitt. Foto: Dok. emrata/bradpittofflcialInstagram)

Setelah perceraiannya dengan Sebastian Bear-McClard, Emily Ratajkowski sempat terlihat dekat dengan aktor populer Brad Pitt. Meski keduanya tidak menetapkan hubungan resmi, Brad Pitt disebut sebagai “company” yang tepat untuk Emily Ratajkowski yang sedang mengalami masa-masa berat saat itu.


3. Pete Davidson


(Emily Ratajkowski dan Pete Davidson. Foto: Dok. Nathaniel S. Butler)

Dibandingkan dengan Brad Pitt, hubungan Emily Ratajkowski bersama komedian Pete Davidson disebut jauh lebih serius. Keduanya terlihat banyak melewatkan waktu bersama dan menunjukkan kedekatan mereka di publik. Namun, di akhir tahun 2022 hubungan antara keduanya kandas dikarenakan Emily Ratajkowski masih ingin mementingkan waktunya dengan sang anak.


4. Eric André


(Emily Ratajkowski dan Eric André. Foto: Dok. ericfuckingandre/Instagram)

Pete Davidson bukan satu-satunya komedian yang Emily Ratajkowski kencani. Tahun ini, sang model terlihat mesra bersama aktor stand-up komedi Eric André. Keduanya bahkan memamerkan kemesraan saat merayakan hari Valentine bersama dengan menggugah foto sensual yang berhasil trending di sosial media.


(Baca Juga: Kendall Jenner dan Irina Shayk di Kampanye Baru Marc Jacobs)


5. Harry Styles


(Emily Ratajkowski dan Harry Styles. Foto: Dok. emrata/harrystylesInstagram)

Emily Ratajkowski kembali beralih hati, kali ini dengan penyanyi Harry Styles. Di tengah tur musik Harry Styles “Love On Tour 2023” di Jepang, keduanya tertangkap sedang bermesraan di jalanan Tokyo. Belum banyak yang bisa diungkap dari hubungan keduanya, berita ini juga berhasil memancing banyak reaksi di sosial media.


Itu adalah daftar pasangan Emily Ratajkowski sebelum ia tertangkap mesra bersama Harry Styles. Apa ada yang membuatmu terkejut?


Life & health