Life & health

5 Artis Ini Pernah Jadi Pacar Pete Davidson, Siapa Saja?

By : Her World Indonesia - 2022-11-16 16:00:02 5 Artis Ini Pernah Jadi Pacar Pete Davidson, Siapa Saja?

Nama Pete Davidson kembali ramai diperbincangkan di sosial media. Komedian dari Saturday Night Live tersebut baru saja dirumorkan berpacaran dengan model dan aktris Emily Ratajkowski.

Pete Davidson yang memang terkenal dengan deretan mantan artis ternamanya tersebut kembali mengejutkan penggemar dengan pilihan kekasih terbarunya, terutama mengingat Pete Davidson baru saja putus dari Kim Kardashian di bulan Agustus lalu setelah menjalani hubungan selama 10 bulan. Tidak jauh berbeda, di bulan Juli lalu Emily Ratajkowski juga baru saja menyatakan cerai dari mantan suaminya Sebastian Bear-McClard setelah hampir empat tahun menikah.

Tidak ada yang menduga dua nama artis ini akan tersangkut rumor hubungan asmara bersama, hal ini juga membuat warganet bertanya-tanya bagaimana Pete Davidson bisa terus mendapatkan artis wanita populer untuk dikencani. Berbagai meme mulai muncul di sosial media, banyak dari mereka bahkan mulai memprediksi artis wanita selanjutnya yang akan dikencani Pete Davidson.

Sebelum Emily Ratajkowski, terdapat lima nama artis wanita populer yang pernah dikencani Pete Davidson. Siapa saja? Yuk intip!


(Baca Juga: Jadi Sexiest Man Alive, Ini Fakta Menarik Chris Evans)


1. Ariana Grande


(Pete Davidson dan Ariana Grande. Foto: Dok. Just Jared)

Sang pelantun lagu “positions” ini sempat terjalin hubungan asmara yang intens dengan Pete Davidson di tahun 2018. Keduanya bahkan sempat bertunangan dalam waktu hubungan yang cukup singkat. Sayangnya, kurang dari lima bulan hubungan mereka kandas di tengah jalan.

2. Kate Beckinsale


(Pete Davidson dan Kate Beckinsale. Foto: Dok. Just Jared)

Pesta Golden Globes di tahun 2019 menjadi tempat bertemunya aktris Kate Beckinsale dan Pete Davidson. Walau memiliki beda usia 20 tahun, Kate Beckinsale dan Pete Davidson tetap bahagia berkencan seperti orang kasmaran pada umumnya. Namun, hanya dalam kurun waktu empat bulan saja keduanya memilih untuk memutuskan hubungan.

3. Kaia Gerber


(Pete Davidson dan Kaia Gerber. Foto: Dok. Just Jared)

Satu artis ke artis lainnya, pada tahun 2020 Pete Davidson memantapkan hatinya pada model Kaia Gerber, anak dari supermodel ikonis Cindy Crawford. Namun sayang, sekali lagi hubungan keduanya kandas di tengah jalan dalam kurun waktu yang singkat.

Model kelahiran tahun 2001 tersebut mengatakan ia merasa “overwhelmed” untuk mengencai pria yang lebih tua. Keduanya berpisah jalan ketika Pete Davidson memutuskan untuk masuk rehabilitasi.

4. Phoebe Dynevor


(Pete Davidson dan Phoebe Dynevor. Foto: Dok. Just Jared)

Setelah Kaia Gerber, Pete Davidson sempat berkencan dengan aktris asal Inggris Phoebe Dynevor. Terkenal dengan perannya sebagai Daphne di serial Netflix Bridgerton, Phoebe Dynevor dikatakan pernah ‘tergila-gila’ dengan karisma sang comedian. Hubungan mereka hanya bertahan selama lima bulan.

5. Kim Kardashian


(Pete Davidson dan Kim Kardashian. Foto: Dok. Just Jared)

Tahun ini Pete Davidson menjalani hubungan intens dan paling banyak diliput dengan Kim Kardashian. Hal ini membuat warganet terkejut, pasalnya Kim Kardashian merupakan mantan istri dari Kanye West yang sudah memiliki empat anak.

Bersama Kim Kardashian, Pete Davidson ikut eksis di berbagai acara penting seperti Met Gala hingga makan malam di White House. Setelah 10 bulan, keduanya memutuskan hubungan karena Kim Kardashian harus memprioritaskan keempat anaknya.


(Baca Juga:  5 Gaya Mewah Zendaya Terinspirasi Dari Film Yang Dibintangi)


Setelah menjalani hubungan penuh lika-liku dengan lima nama artis wanita di atas, saat ini Pete Davidson dikabarkan sedang mengencani Emily Ratajkowski. Let’s pray for a long-lasting relationship for the both of them!


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Life & health