Fashion

Kendall Jenner dan Irina Shayk di Kampanye Baru Marc Jacobs

By : Natasha Fitrand - 2023-03-22 16:00:01 Kendall Jenner dan Irina Shayk di Kampanye Baru Marc Jacobs

Marc Jacobs gandeng supermodel Kendall Jenner dan Irina Shayk untuk menjadi bintang kampanye pada koleksi Spring 2023, difoto oleh Tyrone Lebon di Los Angeles bersama penata gaya Alastair McKimm. Foto kampanye ini akan hadir pada bentuk digital maupun print pada awal bulan ini.


(Irina Shayk di kampanye Marc Jacobs Spring 2023. Foto: Dok. Marc Jacobs)


(Baca Juga: Pilihan Warna Baru Tas Ikonis Marc Jacobs JMarc Shoulder Bag)


Pada koleksi Spring 2023, Marc Jacobs mempersembahkan beragam pakaian ready-to-wear yang dihiasi monogram logo khas dari rumah mode tersebut. Marc Jacobs juga memperkenalkan edisi terbaru dari tote bags, shoulder bags, bucket bags, dan snap shot bags yang cocok dikenakan untuk acara dan momen apapun. Tidak hanya itu, pada koleksi ini Marc Jacobs juga memiliki beragam aksesori seperti gelang, kalung, anting, bahkan jepit rambut. Koleksi Spring 2023 Marc Jacobs dipenuhi dengan variasi warna yang menarik, mulai dari warna netral hingga warna cerah.


(Kendall Jenner di kampanye Marc Jacobs Spring 2023. Foto: Dok. Marc Jacobs)

Pada foto kampanye, Kendall Jenner dan Irina Shayk bergaya dan berpose secara daring dengan menunjukkan lekuk tubuhnya mengenakan berbagai item dari koleksi Spring 2023 Marc Jacobs. Signature piece yang ditunjukkan pada foto kampanye bold tersebut antara lain The Tote Bag, The Bucket Bag, dan The Snapshot Bag yang banyak digemari.


(Baca Juga: Intip Koleksi Serba Hijau Kate Spade New York x Pantone)


Peluncuran koleksi Spring 2023 Marc Jacobs di Indonesia ini berlangsung di toko Marc Jacobs di Mal Plaza Indonesia Jakarta. Koleksi ini dipersembahkan melalui presentasi fashion oleh Ajeng Swastiari, dimeriahkan dengan beragam aktivitas menyenangkan lainnya seperti vending machine spesial dari Marc Jacobs.


Tentunya, acara Marc Jacobs ini juga dihadiri oleh beberapa bintang ternama tanah air seperti Ayla Dimitri, Pamela Bowie, dan Sheila Dara yang masing-masing terlihat kece dan fierce mengenakan koleksi terbaru Spring 2023 dari Marc Jacobs.


Fashion