Fashion

Intip GUESS Spring 2023 Collection Yang Cantik nan Klasik

By : Her World Indonesia - 2023-03-28 10:00:01 Intip GUESS Spring 2023 Collection Yang Cantik nan Klasik

GUESS baru saja mengadakan acara peluncuran Spring 2023 Collection di Dion Restaurant SPARK, Senayan, Jakarta pada Selasa, 15 Maret 2023. Acara ini menjadi acara yang istimewa karena sudah tiga tahun semenjak pandemi, Spring Collection mereka diperkenalkan melalui daring. Ini menjadi pertama kalinya kembali diadakan secara luring.



(Beberapa koleksi tas yang diluncurkan pada GUESS Spring 2023 Collection. Foto: Dok. GUESS Indonesia) 


Pada koleksi kali ini, GUESS menampilkan tas, jam tangan, perhiasan, kacamata, dan parfum yang menunjukkan kesan klasik dan bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri. GUESS Spring 2023 Collection ini terinspirasi dari bunga-bunga yang bermekaran dan keanggunan yang modern dari sisi wanita. Koleksi ini banyak mengambil warna-warna bunga yang cantik dan lembut membuat koleksi ini bernuansa klasik, cocok untuk dipadupadankan dengan busana apa pun.


(Baca Juga: Koleksi Kolaborasi Kedua Guess dan 88rising)



(Parfum Bellavita Rossa yang merupakan koleksi eksklusif GUESS Spring 2023 Collection. Foto: Dok. GUESS Indonesia)

 

Di waktu yang bersamaan juga, musim ini GUESS memperkenalkan koleksi ekslusif parfum Bellavita Rossa. Parfum yang dikemas secara mewah ini berhasil menciptakan keharuman segar musim ini. Mereka berhasil memadukan aroma citrus lembut dengan earthy floral notes.



(Koleksi jam tangan yang dikeluarkan pada GUESS Spring 2023 Collection. Foto: Dok. GUESS Indonesia)


Bertajuk GUESS Spring Spree Party, acara peluncuran Spring 2023 Collection mempersilakan para tamu untuk bisa mencoba berbagai jenis jam tangan pada koleksi ini untuk melihat langsung cocok atau tidaknya saat dikenakan. Koleksi jam tangan mereka tersedia dalam berbagai model untuk pria maupun wanita.


(Baca Juga: Nuansa Kontemporer di Butik Guess Accessories)



(Aktivitas di eye make up bar yang ada di acara GUESS Spring Spree Party, acara peluncuran Spring 2023 Collection. Foto: Dok. Guess Indonesia)


Selain presentasi produk, acara ini juga meliputi beberapa kegiatan lainnya seperti soiree snack dan beberapa aktivitas seru seperti nail art oleh Capriques, foto menggunakan polaroid oleh Instax FUJIFILM, DIY keychain engraving, dan eye make up bar.


Bagi kamu yang menyukai bunga dan barang-barang dengan unsur warna musim semi yang klasik, koleksi GUESS Spring 2023 Collection ini akan sangat cocok untuk menambah koleksimu.


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Fashion