Koleksi Kolaborasi Kedua Guess dan 88rising


  • Koleksi Kolaborasi Kedua Guess dan 88rising
    Niki Zefanya di kampanye iklan koleksi kapsul 'Gue88'. (Foto: @nikizefanya/Instagram)


    Sukses dengan kolaborasi pertamanya pada 2018, label fashion Guess dan perusahaan media massa 88rising kembali berkolaborasi pada tahun ini. 

    Koleksi kapsul kedua bertajuk 'Gue88' ini menghadirkan 54 produk yang terdiri dari hoodies, celana cargo, jaket denim, bodysuit, aksesori, dan masih banyak lagi. Tidak lagi bermain dengan motif tie dye, koleksi ini mengangkat acid wash sebagai desain utamanya.



    (Baca juga artikel: 'Alice in Wonderland' Modern di Koleksi Terbaru Pomelo)

    "Kami mengagumi semua yang 88rising lakukan di musik dan ruang budaya. Dengan Guess sebagai label mode global dan 88rising yang memiliki jejak global juga, kami telah membuat sinergi yang baik bersama," ujar Nicolai Marcioni selaku Director of Brand Partnerships & Specialty Marketing Guess Inc.



    Ia menambahkan, "Guess berkomitmen untuk memberikan pengalaman lengkap kepada orang-orang melalui musik, produk, dan aktivasi. 88rising telah menjadi pasangan hebat dalam membuat momen-momen ini."

    (Baca juga artikel: Koleksi 'XXL' Bershka x Billie Eilish)

    Berbeda dengan kolaborasi tahun lalu yang sangat terbatas dan hanya bisa didapatkan di festival serta tur yang diadakan oleh 88rising, koleksi kedua ini juga bisa didapatkan di butik Guess Indonesia pada Oktober mendatang.

    Dalam rangka merayakan kehadirkan koleksi ini di gerai ritel, kampanye iklan yang dibintangi oleh para artis yang bernaung di bawah 88rising dihadirkan dengan konsep buku tahunan sekolah. Mereka yang berpartisipasi adalah Rich Brian, Joji, Higher Brothers (Masiwei, Psy.P, KnowKnow, Melo) dan Niki Zefanya.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below