Nuansa Kontemporer di Butik Guess Accessories


  • Nuansa Kontemporer di Butik Guess Accessories
    Koleksi fall 2018 Guess Accessories (Foto: Dok. Gilang Agung Persada)


    Meskipun berawal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang mode dengan spesialisasi denim, Guess berhasil melebarkan sayapnya hingga menghasilkan berbagai macam produk. Mulai dari busana siap pakai, sepatu, tas, hingga jam tangan.

    Setelah didirikan pada 37 tahun silam, label ini pun telah memiliki lebih dari 1000 gerai di 100 negara di benua Amerika, Eropa, serta Asia, termasuk Indonesia. Brand asal Amerika Selatan ini pun sukses menjadi salah satu label mode yang disukai oleh banyak para pencinta mode Tanah Air.



    (Baca juga artikel: Nautica Hadirkan Koleksi 'Liburan' Bernuansa Laut)

    Tingginya minat terhadap produk tas dan aksesori Guess pun membuat label ini menyediakan butik sendiri untuk kategori tersebut di beberapa pusat perbelanjaan ternama di Jakarta, seperti Gandaria City, Kota Kasablanka, hingga Grand Indonesia. 

    (Guess Accessories. Foto: Dok. Gilang Agung Persada)


    Bulan ini, butik Guess Accessories di Grand Indonesia telah hadir kembali di lokasi yang baru dengan tampilan bernuansa kontemporer, yakni di lantai 1 West Mall Grand Indonesia. 

    (Baca juga artikel: Quay Australia x Desi Perkins: Kolaborasi 'Chic' Klasik)

    Acara pembukaan butik ini diadakan meriah dengan mengangkat tema 'A Walk in the Desert' pada 20 Oktober lalu. Menghadirkan DJ Martha Cornelia, acara ini dihadiri oleh 20 influencers dan media, serta para pelanggan setia Guess.

    (Guess Accessories. Foto: Dok/Herworld Indonesia)


    Koleksi tas dan aksesori fall 2018 yang hadir dalam palet warna merah, hitam, cokelat, putih, dan perak pun telah tersedia di butik ini. Beberapa di antaranya yang paling mencuri perhatian adalah handbag dengan corak logo 4G, tas ransel dengan logo tanda tanya khas Guess, serta flap bag dengan aksen studs dan sulaman bunga mawar.