Sex & relationship

Ini 4 Zodiak Yang Paling Enggak Sabar, Kamu Termasuk?

By : Vanessa Masli - 2023-03-13 21:00:01 Ini 4 Zodiak Yang Paling Enggak Sabar, Kamu Termasuk?

Enggak ada orang yang suka menunggu. Entah mengantri untuk membeli secangkir kopi di pagi hari atau menantikan mobil depan berjalan sedikit lebih cepat di tengah kemacetan. Mungkin sebagian bisa menanti dengan penuh kesabaran, tapi enggak sedikit orang yang gampang sekali sebal ketika harus menunggu lama alias enggak sabaran.


Bisa jadi pasangan atau sahabat, bisa juga kamu sendiri termasuk dalam kelompok orang yang enggak terlalu sabar menunggu suatu hal. Setidaknya, beberapa zodiak rangkuman Her World di bawah ini sudah dikenal yang paling enggak sabar. Apakah kamu salah satunya? Simak terus sampai akhir.


1. Libra


Meski misi hidupnya untuk memastikan setiap aspek keseharian berjalan seimbang, pemilik zodiak Libra juga dikenal sebagai pribadi yang enggak sabar. Para Libra gampang sekali resah atau bahkan kesal ketika seseorang lama enggak membalas pesannya. Berbagai hal yang enggak bisa didapatkan dengan mudah dan cepat sudah pasti bikin Libra kesal.


2. Aries


Hidup seorang Aries enggak jauh dari kompetisi sehingga kesabaran menjadi nilai baik kesekian. Para pemilik zodiak yang enggak jarang mengambil keputusan secara impulsif ini juga memilih untuk dapatkan hasil atau minimal respon dengan cepat juga.


Bagi seorang Aries, orang-orang yang mengandalkan kata ‘Terserah’ untuk menjawab sebuah pilihan atau terlalu lama mengambil keputusan akan menjadi ujian bagi kesabarannya. Mungkin kalau rasa sabar sudah habis, dia akan menunjukkan kekesalannya tapi akan reda dengan cepat.



(Gampang kesal saat suatu hal enggak bisa didapatkan dengan cepat. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)


(Baca Juga: Kamu Merasa Diabaikan? Ini 5 Ciri Pria Pisces Selingkuh)


3. Pisces


Sekilas seorang Pisces adalah pribadi yang sensitif dan lembut, tapi di dalamnya, para pemilik zodiak ini memiliki kesabaran setipis kertas. Pribadinya yang emosional kerap membuat suasana hati seorang Pisces mudah berubah dan enggak jarang menguji kesabarannya yang gampang habis.

Pengalaman Pisces dengan emosinya yang selalu naik turun menyebabkan dia juga cenderung lebih enggak sabaran dalam berbagai situasi yang membutuhkan waktu untuk benar-benar tuntas.


4. Gemini


Banyak hal yang ingin seorang Gemini tahu sehingga hidup yang dijalani enggak jauh dari kata cepat dan dinamis. Hal ini yang juga membuat seorang Gemini dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling enggak sabar dengan alasan bosan. Jangan kaget ketika seorang Gemini membatalkan kehadirannya dalam suatu acara untuk hal lain yang dianggap lebih menyenangkan. Mulai bosan dan resah itu jadi tanda kesabaran seorang Gemini mulai menipis.


(Baca Juga: Menurut 12 Zodiak, Ini Cara Kamu Tahu Dialah Jodohmu)


Itu dia beberapa zodiak yang dikenal paling enggak sabar. Kira-kira kamu salah satunya?


Sex & relationship