Hair & beauty

Clé de Peau Beauté Hadirkan Butik Kedua di Plaza Indonesia

By : Her World Indonesia - 2023-03-25 12:00:01 Clé de Peau Beauté Hadirkan Butik Kedua di Plaza Indonesia

Brand perawatan kulit Jepang ternama, Clé de Peau Beauté membuka butik kedua di Indonesia. Clé de Peau Beauté hadir di Plaza Indonesia, Level 2, Jakarta Pusat pada Maret 2023. Saat ini, bagi wanita Clé de Peau Beauté, kemewahan bukanlah tentang materialisme, tetapi tentang ekspresi yang emosional dan merangsang imajinasi. Maka dari itu, brand ini memberikan suasana yang hangat pada toko sehingga memiliki kenangan indah yang abadi.



(Butik kedua dari Clé de Peau Beauté hadir dengan interior mewah dan elegan. Foto: Dok. Clé de Peau Beauté)


Butik kedua ini tampil dengan interior yang elegan. Warna yang digunakan yaitu hitam dan emas sehingga kamu bisa menikmati desain interior yang mewah. Butik ini memiliki kisah partikel Pave-Diamond yaitu selalu disempurnakan agar bersinar di kulit untuk permukaan yang sangat halus dan bercahaya. Perlu kamu ketahui bahwa toko tersebut terbagi menjadi empat zona yakni galeri, salon, kabin, dan ruang VIP yang dapat membawamu ke perjalanan Clé de Peau Beauté. Seru sekali!


Untuk galeri sendiri, menampilkan seluruh keindahan dari tata rias dan perawatan kulit dari brand tersebut. Lalu, berbagai produk terbaru juga dipamerkan untuk kamu yang ingin mengoleksinya. Galeri pada Clé de Peau Beauté juga memiliki ruangan yang luas dan mudah diakses oleh kamu. Kamu juga akan diundang ke salon khusus dari Clé de Peau Beauté dan juga dapat konsultasi mengenai kecantikan yang diperlukan. Clé de Peau Beauté akan memandu kamu untuk menemukan solusi pada kulitmu. Konsultasi akan dilakukan secara pribadi, lho!


(Baca Juga: Wajib Tahu, Inilah 8 Urutan Skincare Yang Benar)



(Butik dari brand ternama, Clé de Peau Beauté, memiliki ruang VIP yang bisa kamu gunakan untuk minum teh dan berbagi cerita bersama kerabatmu. Foto: Clé de Peau Beauté)


Clé de Peau Beauté memiliki kabin yang ramping, bersih, dan canggih. Kabin tersebut merupakan area pribadi yang bisa membuatmu semakin rileks dan terhindar dari stres. Kulitmu secara perlahan akan efektif dimurnikan ke tingkat yang baru. Selain itu, ruang VIP yang berada di samping butik bisa kamu gunakan untuk berkumpul sambil minum teh dan berbagi cerita.



(Hadir di Plaza Indonesia, butik Clé de Peau Beauté tampil dengan empat zona yakni galeri, salon, kabin, dan ruang VIP.  Foto: Dok. Clé de Peau Beauté)


"Lanskap ritel telah berubah drastis dalam 15 tahun terakhir. Perubahan ini tidak hanya terjadi di Indonesia tetapi di tingkat global. Sebagai merek, kami harus terus berinovasi dan bertransformasi untuk membuat diri kita sendiri relevan dengan pelanggan kami," tutur Manajer brand Cle de Peau Beautè, Shilpa Padaliya.


(Baca Juga: 8 Bahan Skincare Alternatif Retinol, Tidak Bikin Iritasi!)


Clé de Peau Beauté, merupakan merek kecantikan yang mewah secara global dari Shiseido Cosmetics dan didirikan pada tahun 1982. Maka dari itu, apakah kamu sudah ingin mengoleksinya?


(Penulis: Sania Zelikha)



Hair & beauty