Fashion

Tom Ford Hadirkan Tom Ford Eye Collection 2023 Yang Estetik

By : Her World Indonesia - 2023-03-23 17:00:01 Tom Ford Hadirkan Tom Ford Eye Collection 2023 Yang Estetik

Merek ternama, Tom Ford, hadirkan koleksi kacamata di 2023 ini yakni Tom Ford Eye Collection 2023. Tom Ford menawarkan rangkaian optical dan gaya sunglass agar sesuai dengan suasana hati untuk para pecinta eyewear. Koleksi ini menampilkan bentuk bingkai plastik yang elegan hingga tampilan fashion-forward yang menarik dan rasa estetika yang legendaris.




(Tom Ford Eye Collection 2023 telah hadir dengan fotokromatik dan tersedia untuk pria dan wanita. Foto: Dok. Optik Seis)


Kacamata ini hadir dengan fotokromatik dan tersedia dalam berbagai macam tints. Lensa ini menyesuaikan sumber cahaya sehingga tidak perlu mengganti kacamata saat kamu berada di dalam ruangan dan di bawah sinar matahari. Kacamata ini tersedia di dalam dua bingkai untuk pria dan wanita.


Nah, untuk pria sendiri terdapat dua variasi pada pilot dan untuk wanita terdapat adanya kupu-kupu flamboyan dan mata kucing yang besar hingga lembut. Lalu, untuk semua kacamata optik menampilkan lensa Blue Block yang mengurangi ketegangan pada mata.


(Tom Ford hadirkan koleksi terbaru yaitu Tom Ford Eye Collection 2023 dengan ciri khas Made-in-Italia. Foto: Dok. Optik Seis)


Kacamata ciri khas Made-in-Italia ini, kamu bisa merasakan kemewahannya melalui desain Ford seperti grafis yang ramping, tanda tangan logo “T” untuk menciptakan aura kecanggihan serta fashionable. Tom Ford Eye Collection 2023 ini tersedia di Optik Seis Store dan website yaitu www.optikseis.com.


(Baca Juga: 8 Model Kacamata Yang Cocok Untuk Wajah Bulat)


Tak hanya itu, toko optik profesional ini juga memiliki range produk yang berkualitas dengan merek fashion ternama dari berbagai belahan dunia sehingga kamu bisa memilih produk terbaiknya sesuai kebutuhan dan seleramu. Optik Seis selalu memberikan layanan dan produk terbaik untuk kamu.




(Tom Ford Eye Collection 2023 ini telah tersedia di Optik Seis Store. Foto: Dok. Optik Seis)


Hal tersebut dikarenakan setiap tenaga ahli profesional spesialis di bidang optometri, optician, dan refraksionis di Optik Seis telah dilatih langsung secara intens oleh dokter optometri berlisensi dengan akreditasi dari Inggris dan Amerika Serikat. Setiap staff juga diberikan pelatihan tambahan seperti product knowledge, beauty training, latihan pendukung lainnya untuk menyempurnakan layanan pra-jual dan pasca jual.


(Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Cara Yang Tepat Merawat Kaca Mata Minus)


Kini, Optik Seis telah hadir lebih dari 158 cabang di seluruh Indonesia. Maka dari itu, yuk, mulai koleksi kacamata ini!


(Penulis: Sania Zelikha)


Fashion