Fashion

Zaskia Sungkar & Zashi Hadirkan Ramadhan Show 2023 "RETURN"

By : Girah Ababyl M.K. - 2023-03-22 11:00:01 Zaskia Sungkar & Zashi Hadirkan Ramadhan Show 2023

Menyambut datangnya bulan Ramadhan, sejumlah brand tampak merilis Ramadhan & Raya Collection yang dapat menjadi pilihan busana untuk tetap tampil bergaya di momen istimewa bersama keluarga. Hal tersebut pun dilakukan oleh Zaskia Sungkar & Shireen Sungkar, yang terlihat semakin kompak dan serius menggeluti dunia bisnis modest fashion.


Beberapa waktu yang lalu, dua kakak beradik ini telah sukses menyelenggarakan Ramadan Show untuk brand yang digawanginya, yaitu Zaskia Sungkar & Zashi. Ramadhan Show yang berlokasi di City Hall, Pondok Indah Mall 3 ini tampak dihadiri sejumlah selebritas & influencer ternama yang menantikan koleksi terbaru dari brand Zaskia Sungkar dan Zashi.



(Koleksi Zashi dalam Ramadhan Show "RETURN". Foto: Dok. Zaskia Sungkar)


(Baca juga: Inspirasi Baju Oversized Bergaya Yang Bisa Kamu Tiru)


Terinspirasi dari tanah kelahiran sang kakek di Timur Tengah, Zaskia Sungkar menciptakan koleksi "Alayya" yang memiliki arti langit, seolah memberi gambaran tentang rasa percaya diri dan wanita mandiri. Sedangkan Zashi hadir dengan koleksi "Mangalia", mengusung tanah kelahiran sang ibu, Fanny Bauty yaitu Padang.


Perbedaan DNA yang bertolak belakang antara brand Zashi dan Zaskia Sungkar menjadi keistimewaan tersendiri, di mana Zashi menghadirkan nuansa feminin dengan palet warna pastel yang manis. Lain halnya dengan brand Zaskia Sungkar, yang memberikan kesan bold dengan palet warna monokromatis yang memikat. Berbagai model dress dan blouse yang berpotongan longgar serta pemilihan bahan organza, satin, dan tile menjadi highlight koleksi Zashi dan Zaskia Sungkar di musim ini.



(Paula Verhoeven memperagakan koleksi Zaskia Sungkar dalam Ramadhan Show "RETURN". Foto: Dok. Zaskia Sungkar)


(Koleksi Zaskia Sungkar dalam Ramadhan Show "RETURN". Foto: Dok. Zaskia Sungkar)

(Baca juga: Ikuti 3 Cara Ampuh Ini Untuk Hilangkan Noda Minyak di Baju)


(Dimas Seto dan Dhini Aminarti memperagakan koleksi Zashi dalam Ramadhan Show "RETURN". Foto: Dok. Zaskia Sungkar)


61 look koleksi Zaskia Sungkar dan 21 look koleksi Zashi diperagakan dengan apik oleh sejumlah artis seperti Paula Verhoeven, Nabila Syakieb, Lesty Kejora, Ayu Dewi, dan masih banyak lagi. Terlihat juga Irwansyah, suami dari Zaskia Sungkar, yang berhasil mencuri perhatian para undangan karena penampilannya bersama sang putra, Ukkasya yang menggemaskan. Tidak ketinggalan, penampilan Fadil Jaidi bersama sang Ayah, yaitu Pak Muhammad yang dikenal dengan aksi jenakanya turut mencairkan suasana Ramadhan Show yang mendapat sambutan hangat dari penonton. 


Fashion