Fashion

Dua Lipa Kenakan Tas Ferragamo Cutout Bag, Intip Gayanya!

By : Natasha Fitrand - 2023-03-23 13:00:01 Dua Lipa Kenakan Tas Ferragamo Cutout Bag, Intip Gayanya!

Pada kalangan para penggemar mode, Dua Lipa dikenal sebagai salah satu artis Hollywood dengan gaya yang paling trendi dan fashionable. Baru-baru ini, ia terlihat menghadiri pertandingan New York Knicks Game di Madison Square Garden bersama produser musik Mark Ronson dan istrinya Grace Gummer.

Walau hanya menghadiri pertandingan olahraga, Dua Lipa berhasil mencuri perhatian karena gayanya yang stylish di tengah para penonton. Sang pelantun lagu Levitating tersebut terlihat mengenakan outfit dari koleksi Pre-Fall 2023 milik rumah mode mewah asal Italia Ferragamo dengan jaket, pleated mini skirt, dan leather high boots. Pada outfit yang ia kenakan, item paling menonjol adalah tas bewarna gradasi merah yang ia kenakan.


(Baca Juga: Ferragamo Hadirkan Kembali Iconic Top Handle Bag)


(Dua Lipa kenakan Ferragamo Cutout Bag. Foto: Dok. Ferragamo)

(Ferragamo Cutout Bag. Foto: Dok. Ferragamo)

Tas Ferragamo Cutout Bag ini memiliki desain strap di bagian pundak, dengan tasnya yang dihiasi motif cutout untuk menunjukkan dimensi yang lebih unik. Bagian cutout dan tasnya pun dihias dengan warna yang berbeda agar terlihat lebih menarik. Dua Lipa memilih Ferragamo Cutout Bag dengan warna tas hitam dengan cutout bewarna gradasi maroon dan merah cerah. Tas ini menjadi pelengkap sempurna untuk outfit serba hitam dan edgy yang dikenakan Dua Lipa pada malam tersebut. Dua Lipa buktikan dirinya selalu berani untuk mencoba gaya baru dan selalu mengikuti tren fashion yang ada.


(Baca Juga: 4 Tas Ini Ada di Butik Pertama Ferragamo Plaza Indonesia)


Selain model tersebut, Ferragamo Cutout Bag juga tersedia dengan warna lain, seperti kombinasi hitam-merah, hitam-putih, hitam-hitam, dan putih-putih.


Fashion