Fashion

4 Tas Ini Ada di Butik Pertama Ferragamo Plaza Indonesia

By : Her World Indonesia - 2022-12-06 18:00:02 4 Tas Ini Ada di Butik Pertama Ferragamo Plaza Indonesia

Bagi kamu para penikmat luxury brand dari Italia, Ferragamo pasti sudah bukan hal yang asing lagi. Kabar baiknya, kamu sudah bisa menikmati berbagai koleksi dari Ferragamo di Indonesia secara langsung. Memilih Plaza Indonesia sebagai rumah pertamanya, kamu akan sangat dimanjakan dengan kelengkapan koleksi yang ada di butik selebar 200 meter ini.


Saat memasuki store Ferragamo ini kamu langsung disuguhkan dengan salah satu sudut yang didominasi warna pink yang merupakan sudut berbagai koleksi wanita. Pada sisi lainnya, kamu juga bisa menikmati sudut dengan dominasi warna biru yang menyajikan berbagai koleksi pria seperti sepatu, tas, dompet, sabuk dan lain sebagainya.


Berbagai fasilitas yang juga menunjang kenyamanan bagi para pembelinya juga dapat membuat kamu betah untuk berlama-lama disini. Selain mendapatkan pengalaman berbelanja yang nyaman, kamu juga akan disuguhkan dengan berbagai koleksi tas yang bisa kamu lihat secara langsung. Berikut ini empat tas Ferragamo yang bisa kamu termukan di butik pertamanya di Indonesia.



1. Iconic Top Handle Bag

(Top Handle Bag dapat kamu temui langsung di Plaza Indonesia. Foto: Dok. Ferragamo)


Bagi kamu yang suka simplisitas, modern, serta tampilan yang timeless, Iconic Top Handle harus menjadi salah satu tas yang kamu lihat di butik terbaru dari Ferragamo. Memiliki berbagai pilihan warna, tas ini juga hadir dengan berbagai jenis kulit seperti ostrich, crocodile, dan calfskin.


2. Trifolio Bag

(Trifolio bag yang ada di rak terdepan butik terbaru Ferragamo. Foto: Dok. Ferragamo)


Saat pertama kali memasuki butik pertama dari Ferragamo, pandangan kamu pasti langsung teralih kepada tas yang ada di rak terdepan bagian store ini. Masih dengan logo Gancini yang ikonik, tas ini sangat cocok untuk berbagai jenis aktivitas dan outfit kamu.


(Baca Juga: Instalasi Pop Up & Store Kate Spade Hadir di Plaza Indonesia)


3. Trifolio Shoulder Bag

(Shoulder bag dari Ferragamo ini sudah bisa kamu temui di Plaza Indonesia. Foto: Dok. Ferragamo)

Bagi kamu yang ingin tampil anti membosankan mungkin tas merupakan gabungan dari bucket bag and the classic shoulder bag cocok untuk kamu. Bukan hanya itu tas yang satu ini juga sangat eyecatching dan terlihat sangat mewah.


4. The Ferragamo Aura Crescent Bag

(Salah satu tas dengan tampilan edgy ini tersedia di butik Ferragamo Plaza Indonesia. Foto: Dok. Ferragamo)


Tas berikutnya yang bisa kamu temui langsung di butik pertama dari Ferragamo ini memiliki tampilan yang sangat edgy dan klasik secara bersamaan. Memiliki tali tas yang bisa dicopot pasang, tas ini sangat cocok dipakai untuk berbagai aktivitas kamu.


(Baca Juga: Wajah Baru Masari di Plaza Indonesia)


Berikut itu berbagai tas yang bisa kamu lihat langsung di butik pertama Ferragamo yang berada di Plaza Indonesia.


(Penulis: Brigitta T.Halim)

Fashion