Fashion

Ferragamo Hadirkan Kembali Iconic Top Handle Bag

By : Her World Indonesia - 2022-12-22 17:00:01 Ferragamo Hadirkan Kembali Iconic Top Handle Bag

Ferragamo, rumah mode asal Italia yang identik dengan desain mewah dan klasiknya kini merilis ulang seri tas wanita Iconic Top Handle Bag dengan beragam pilihan bahan dan warna yang menarik. Iconic Top Handle Bag menggambarkan gaya khas dari Ferragamo yang dengan sempurna merefleksikan berbagai esensi wanita, terutama feminitas.



(Ferragamo Iconic Top Handle Bag Ostrich. Foto: Dok. Ferragamo)

Iconic Top Handle Bag dari Ferragamo memiliki tiga bahan, di antaranya ostrich, crorocile, dan calfskin. Iconic Top Handle Bag memiliki desain identik dengan top handle tinggi untuk meningkatkan kenyamanan saat dipakai, serta hiasan gesper emas Gancini yang mewah. Iconic Top Handle Bag berbahan ostrich memberikan tekstur dots yang khas pada tas, meningkakan daya tariknya. Sempurna untuk berbagai kesempatan.


(Baca Juga: 4 Tas Ini Ada di Butik Pertama Ferragamo Plaza Indonesia)



(Ferragamo Iconic Top Handle Bag Crocodile. Foto: Dok. Ferragamo)

Iconic Top Handle Bag berbahan crocodile memiliki finishing touch yang glossy pada tas, membuatnya terlihat semakin elegan. Warnanya hitam dan dihias gesper emas Gancini. Perpaduan dua warna klasik tersebut membuat tas ini semakin eye-catching


(Ferragamo Iconic Top Handle Bag Calfskin. Foto: Dok. Ferragamo)

Berbeda dengan kedua bahan sebelumnya, Iconic Top Handle Bag berbahan calfskin memiliki pilihan warna yang menarik, yaitu hitam dan merah. Masing-masing warna memberikan sentuhan klasik dan elegan pada tiap wanita yang memakainya.


(Baca Juga: Sambut Musim Libur, Sapto Djojokartiko Hadirkan Koleksi Baru)


Iconic Top Handle Bag adalah sentuhan pelengkap yang penting untuk membuat penampilan anda terlihat gaya dan berkelas.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Fashion