Hair & beauty

Revolusioner! M·A·C Luncurkan Locked Kiss Ink 24H Lipcolour

By : Her World Indonesia - 2023-03-21 17:00:01 Revolusioner! M·A·C Luncurkan Locked Kiss Ink 24H Lipcolour

M·A·C telah membawa perubahan total pada dunia kecantikan bibir dengan meluncurkan lipstik cair termewah dan paling tahan lama. Lipstik yang memiliki 24-Hour Weightless Colour terkunci di bibirmu dengan formula kissproof, transfer-proof, dan juga waterproof, itulah M·A·C Locked Kiss Ink 24H Lipcolour. Tidak hanya ketiga formula tersebut yang menjadi keunggulannya, tetapi juga masih banyak keunggulan dari produk terbaru M·A·C ini.



(M·A·C Cosmetics baru saja luncurkan produk lipstik cair revolusioner bernama Locked Kiss Ink 24H Lipcolour. Foto: Dok. M·A·C Cosmetics Indonesia)


Seperti yang sudah disebutkan, lipstik ini disebut memiliki 24-Hour Weightless Colour. Lipstik dengan formula matte ini didesain untuk memiliki keseimbangan dari segi kenyamanan, warna, tampilan, dan pemakaian. Selain itu, lipstik ini juga menggunakan Pigmen Lock Technology. Pigmen double-coated dan ultra-refine dengan lembut menempel pada bibir dengan ringan, fleksibel, dan warna matte yang mewah.


(Baca Juga: Buat Bibir Jadi Lebih Seksi Dengan Warna Lipstik Ini)



(M·A·C Locked Kiss Ink 24H diformulasikan dengan bahan yang baik dan didesain dengan tampilan yang cantik. Foto: Dok. M·A·C Cosmetics Indonesia)


Lipstik ini juga memiliki formula yang baik untuk bibir karena mengandung minyak markisa, minyak kelapa, shea butter untuk sensasi nyaman dan ringan seperti tidak menggunakan apa-apa pada bibir.


Bukan hanya kandungan dan formula di dalamnya yang diperhatikan, melainkan juga tampilan luar lipstik ini didesain dengan tampilan mewah dan high-tech. Tampilannya futuristik, terdapat unsur metalik pada kemasan, dan tutup kedap udara yang memastikan formula dan kesegaran produk selalu terjaga.



(M·A·C Locked Kiss Ink 24H Lipcolour memiliki aplikator yang didesain baik untuk hasil pengaplikasian yang menyeluruh dan maksimal pada bibir. Foto: Dok. M·A·C Cosmetics Indonesia)


Kalau tadi berbicara mengenai tampilan luar, belum lengkap kalau tidak membahas aplikatornya. Aplikatornya dengan tingkat keruncing dan kemiringan yang pas membuat pengaplikasian lipstik ini pada bibir terkesan lembut, penuh, dan menghasilkan warna yang merata. Dilengkapi dengan ujung aplikator yang runcing, terbukti membantu proses pemakaian dengan sangat presisi dan terkontrol.


(Baca Juga: 7 Warna Lipstik Untuk Bibir Hitam Dan Kulit Sawo Matang)


“Ini adalah formula lipstik yang kita semua impikan”, kata Fatima Thomas, M·A·C Senior Artist. Dia juga menambahkan, “M·A·C Locked Kiss Ink menawarkan pengaplikasian yang lembut, mewah, dan pigmented yang bertahan cantik untuk berjam-jam. Cocok untuk dipakai bagi segala umur, warna kulit, dan profil kecantikan.”



(Beberapa warna lipstik M·A·C Locked Kiss Ink 24H Lipcolour dari seluruh koleksi yang telah diluncurkan. Foto: Dok. M·A·C Cosmetics Indonesia)


Kamampuan tahan lama lipstik dengan 17 warna berbeda ini membuatnya praktis untuk digunakan karena kami tidak perlu sering-sering melakukan touch-up. M·A·C Senior Artistry Manager Anton Zimin menyebutkan, “Formula tahan lama yang menakjubkan ini sangat revolusioner. Ia mampu bertahan memberikan penampilan yang selalu segar walaupun telah digunakan beraktivtas. Apa lagi aplikatornya yang mulus mampu mencakup lekukan bibirmu secara sempurna dalam hitungan detik.”


M·A·C Locked Kiss Ink 24H Lipcolour ini sudah dapat kamu dapatkan dengan harga Rp510.000. Tersedia di seluruh gerai M·A·C Costmetics, Sephora, dan Lazada.


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Hair & beauty