Buat Bibir Jadi Lebih Seksi Dengan Warna Lipstik Ini


  • Buat Bibir Jadi Lebih Seksi Dengan Warna Lipstik Ini
    Coba warna lipstik ini untuk membuat bibir seksi. (Foto: Dok. Freepic Diller on Freepik)

    Bagi sebagian besar perempuan, riasan wajah akan terasa kurang lengkap tanpa kehadiran lipstik. Ya, beauty item yang satu ini memang produk wajib yang harus ada di dalam makeup pouch atau meja rias, setuju? Fungsi lipstik secara umum yaitu mampu memberikan kesan segar di wajah, bahkan warna lipstik tertentu mampu memberikan kesan bibir yang seksi. Untuk mendapatkan kesan bibir seksi, kamu tidak bisa asal memilih warna lipstik. Berikut ini lima warna lipstik untuk kesan bibir seksi. 


    1. Merah




    Apapun warna kulit kamu, terang atau gelap, lipstik warna merah akan selalu menjadi pilihan tepat. Warna lipstik yang satu ini cocok untuk membuat bibir kamu terlihat lebih seksi. Kamu hanya perlu memperhatikan warna merah yang cocok dengan kulit kamu. Bagi kamu yang memiliki warna kulit terang bisa memilih warna merah menyala, sedangkan kamu yang memiliki kulit gelap bisa memilih warna merah gelap (maroon) atau merah keunguan. 


    (Baca juga : 9 Rekomendasi Lipstik yang Pas untuk Bibir Kering)


    2. Berry


    Menggunakan lipstik berwarna berry mampu memberikan kesan seksi bagi si pemakainya. Warna ini juga dianggap cocok dipakai untuk acara formal dan non formal. Kamu bisa memadupadankan lipstik ini dengan makeup natural karena akan membuat tampilanmu lebih cantik dan elegan. 


    3. Mauve atau Ungu Muda


    Warna mauve atau ungu muda ini akan sangat cocok dan cantik, apabila digunakan oleh kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat atau sawo matang. Jika dipadupadankan dengan riasan mata yang tepat, warna ini akan manambah tampilan wajahmu menjadi semakin cantik dan menggairahkan.


    (Baca juga: 9 Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang)


    4. Rose


    Warna ini dianggap cukup elegan dan memberi kesan seksi untuk kamu yang memiliki karakter simpel dan tidak terlalu menyukai makeup yang bold. Selain itu, warna rose juga dapat memberikan efek mencerahkan bagi si pemakainya. 


    5. Fuschia 


    Warna campuran merah mudah terang atau biasa disebut dengan fuschia mampu memberikan kesan bibir seksi bagi si pemakainya. Warna lipstik yang satu ini ternyata juga dapat digunakan oleh kamu yang memiliki kulit gelap, sehingga terlihat lebih seksi dan berani. 


    Jika kamu ingin tampilan bibir yang lebih penuh dengan garis tegas, tambahkan penggunaan lip liner untuk membingkai garis bibir. Cara menggunakannya pun mudah, kamu hanya tinggal memulaskan lip liner ke sepanjang garis bibir. Lalu aplikasikan salah satu warna lipstik di atas. Tip selanjutnya untuk membuat bibir tampak lebih tebal dan seksi adalah dengan mengaplikasikan highlighter atau eyeshadow putih pada bagian atas bibir. Ini dilakukan untuk membuat bibir terlihat lebih pop up. Barulah aplikasikan salah satu warna di atas. 

    Perlu diingat, sebelum mengaplikasikan warna-warna lipstik di atas, kamu juga perlu untuk melakukan eksfoliasi bibir. Hal ini dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir, yang menjadi penyebab warna bibir menggelap dan kering.


    Sekarang, bibir kamu akan terlihat lebih seksi dengan warna-warna lipstik di atas! Selamat mencoba



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below