Fashion

Hari Jadi Vans ke-57, Hadirkan Artwork Spesial Tahilalats

By : Girah Ababyl M.K. - 2023-03-17 19:00:01 Hari Jadi Vans ke-57, Hadirkan Artwork Spesial Tahilalats

Pada tanggal 16 Maret 1966 menjadi hari istimewa bagi Paul Van Doren dan Jim Van Doren bersama Gordon Lee serta Serge Delia, membuka The Van Doren Rubber Company di Anaheim, California, Amerika Serikat yang mengawali sejarah panjang Vans. Untuk merayakan Hari Jadi Vans yang ke-57 tahun, Vans Indonesia melalui laman di Instagram menggunakan papan bunga spesial berisi ucapan “Selamat & Sukses” yang jelas terinspirasi dari cara yang menjadi ciri Indonesia yang dikreasikan dengan checkerboard khas Vans. Bunga papan ini menunjukan rasa terima kasih karena telah menjadi bagian dari perjalanan Vans di Indonesia selama ini.




(Baca juga: 7 Model Sepatu Wanita Yang Cocok Dipakai Jalan-Jalan)


Tote bag Workshop dengan Artwork Spesial dari Tahilalats

Sebagai bentuk perayaan kepada customer setia, Vans Indonesia juga memberikan beberapa program menarik yang dilakukan di dua gerai Vans Indonesia. Screen-printing tote bag workshop yang telah diadakan di Vans Grand Indonesia pada tanggal 16 Maret 2023, dan Vans Senayan City pada tanggal 17 Maret 2023.



(Artwork buatan Tahilalats yang dicetak sangat terbatas untuk merayakan hari jadi Vans di Indonesia. Foto: Dok. Vans Indonesia)

(Baca juga: "Kudapan", Koleksi Sejauh Mata Memandang dari Jajanan Pasar)


Tote bag ini terasa begitu spesial karena menggunakan full artwork dari Tahilalats yang juga digunakan untuk mengisi mural area di Vans Grand Indonesia. Artwork dari Tahilalats dengan ciri khas grafis warna-warni tersebut berhasil mencuri perhatian siapa pun yang berkunjung ke gerai Vans Grand Indonesia. Usut punya usut, artwork tersebut lahir dari imajinasi Nurfadli Mursyid, selaku kreator Tahilalats yang terinspirasi dari semangat "Off the Wall" milik Vans. 



(Artwork Tahilalats pada mural area di gerai Vans Grand Indonesia. Foto: Vans Indonesia)


Tote bag yang menggunakan artwork dengan detail yang sangat unik ini hanya bisa didapatkan untuk setiap pembelian sepatu Vans pada periode tersebut dan tersedia sangat terbatas. So, tunggu apalagi? Go grab yours now!


Fashion