Sex & relationship

4 Cara Menjadi Pasangan Terbaik Baginya, Penasaran?

By : Vanessa Masli - 2023-03-15 10:00:01 4 Cara Menjadi Pasangan Terbaik Baginya, Penasaran?

Saat kamu menjalin hubungan dengan seseorang, sudah pasti ada effort lebih untuk menjadi pasangan yang baik bagi satu sama lain. Mungkin kamu ada keinginan menjadi pasangannya yang terbaik sehingga kalau memang hubungan ini harus berakhir, kamu meninggalkan kesan mendalam baginya.


Namun, menjadi pasangan terbaik baginya bukan karena kamu sering memasak makanan favoritnya atau karena caramu berpakaian. Ada cara yang perlu kamu ketahui kalau ingin menjadi pasangan terbaik baginya. Bagaimana? Simak rangkuman Her World di bawah ini.


1. Tunjukkan apresiasimu padanya


Mungkin dia terlihat cool tapi seorang pria juga butuh dihargai. Enggak perlu kamu banjiri dengan berbagai hadiah atau perhatian yang lama-lama terkesan mengikat, tapi tunjukkan apresiasimu dengan cara-cara sederhana.


Mulai dari mengucapkan terima kasih telah membantumu dalam mengerjakan sebuah pekerjaan hingga mengapresiasi kencan manis yang dia persiapkan untukmu. Pujian-pujian sederhana ini memiliki makna mendalam bagi seorang pria.


2. Beri ruang sendiri jika dia butuh


Kamu dan dia memang menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih tapi bukan berarti harus selalu bersama setiap waktu, kalian punya pernikahan untuk bisa habiskan waktu bersama. Jadi, ketika dia membutuhkan ruang untuk sendiri, entah mungkin dihabiskan bersama teman-temannya atau sekadar fokus sejenak pada diri sendiri, coba berikan.


Lalu, jangan takut permintaannya ini karena dia enggak lagi sayang padamu, tapi mungkin ini caranya untuk mengolah rasa negatif atau stres dalam diri. Plus, tanpa sadar, kamu juga perlu ruang sendiri tersebut.



(Puji kencan manis yang sudah dia siapkan untukmu. Foto: Dok. Jonathan Borba/Pexels)


(Baca Juga: 4 Alasan Hubungan Kamu Butuh Status)


3. Sesekali, beri kejutan


Mulai dari mengirimkan makan siang ke kantornya hingga mendadak ajak dia habiskan akhir pekan dengan kencan manis yang kamu siapkan, apapun itu memberikan kejutan kecil baginya jadi salah satu cara menjadi pasangan terbaik baginya. Enggak perlu kejutan yang megah dan mewah, butuh berbulan-bulan untuk persiapan, tapi gestur-gestur sederhana yang justru bisa berikan nuansa berbeda dalam hubunganmu.


4. Jadi pendengar yang baik


Banyak hal yang seorang pria ingin bicarakan, selama kamu mengizinkannya. Jadi pasangan terbaik enggak harus dengan cara yang rumit dan berlebihan, tapi justru dari kebiasaan-kebiasaan sederhana seperti mendengarkannya.


Beri dia ruang untuk menceritakan aktivitasnya seharian, masalah di pekerjaan atau justru pengalamannya melakukan hobi bersama teman-teman. Ini bisa jadi cara yang perlu dilakukan kalau kamu ingin menjadi pasangan terbaik baginya.


(Baca Juga: 7 Jenis Ciuman Paling Disukai Pria, Kasih Dia Ciuman Ini!)


Itu dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menjadi pasangan terbaik baginya. Selamat mencoba!


Sex & relationship