Sex & relationship

7 Jenis Ciuman Paling Disukai Pria, Kasih Dia Ciuman Ini!

By : Fariza Rahmadinna - 2023-03-11 12:00:02 7 Jenis Ciuman Paling Disukai Pria, Kasih Dia Ciuman Ini!

Ciuman menjadi salah satu tindakan romantis untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang kepada pasangan. Ini bisa menciptakan sensasi luar biasa yang tidak bisa diungkapkan sekaligus memberikan efek bahagia. Bahkan, memberikan jenis ciuman tertentu diketahui dapat membuat si dia makin jatuh cinta dan tergila-gila sama kamu.  


Dari sekian banyak jenis ciuman, beberapa diantaranya sangat disukai oleh pria. Apa saja? Inilah beberapa jenis ciuman yang paling disukai pria:


1. Ciuman di pipi (cheek kiss)


(Ciuman di pipi. Foto: Dok. Leeloo Thefirst/Pexels)


Ciuman di pipi, atau cheek kiss, merupakan jenis ciuman yang sederhana tapi tidak kalah romantis untuk diberikan kepada si dia. Tentunya, si dia pasti akan sangat menyukainya! 


Ini bisa menjadi jenis ciuman untuk mengungkapkan rasa sayang yang sangat manis. Untuk memberikan ciuman pipi, tempelkan bibir kamu ke kedua pipinya. 


2. Ciuman di leher (neck kiss)


Menurut Blanca Cobb, M.S., seorang pakar bahasa tubuh, pria sangat menyukai jenis ciuman di leher, atau neck kiss. “Ciuman di leher biasanya dilihat sebagai tindakan yang sangat menggoda, intim, dan erotis,” jelas Cobb. 


Kamu bisa memberikan beberapa ciuman di tengkuk dan seluruh sisi leher ketika bermesraan dengan si dia. Biarkan tangan kamu (dan tangannya) secara alami mengeksplorasi area-area sensitif untuk neck kiss yang lebih memuaskan. 


3. Peck kiss


(Kecupan manis dan romantis Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)


Peck kiss adalah jenis ciuman super lembut, manis, dan sangat romantis, yang bisa kamu berikan untuk pasangan. Ini adalah jenis ciuman yang tidak terlalu intens, namun masih termasuk jenis ciuman yang intim. Kamu cukup menyentuh bibir si dia dengan bibir tertutup dan sedikit mengerut. 


4. Lip-sucking kiss


Selain neck kiss, pria juga sangat menyukai jenis ciuman lip-sucking kiss yang sangat menggoda dan penuh gairah. Ini termasuk jenis ciuman terbaik untuk sesi foreplay yang intens. Menggunakan bibir, tarik perlahan bibir bagian atas dan bawah bergantian pasangan, lalu hisap dengan lembut dan penuh gairah. Dijamin, si dia pasti akan sangat menyukai dan menikmatinya. 


(Baca Juga: PDKT? Ini 12 Topik Pembicaraan yang Menarik Bagi Pria)


5. French kiss


(French kiss. Foto : Dok. Ron Lach/Pexels)


Membahas mengenai jenis ciuman yang paling disukai pria, french kiss HARUS BANGET masuk ke dalam daftar (setuju, kan?). French kiss merupakan jenis ciuman yang melibatkan permainan lidah intens, penuh gairah, dan sangat romantis. 


Ciuman ini dimulai dengan saling mengunci bibir, lalu perlahan-lahan lakukan permainan lidah yang intens. Tambahkan sedikit dorongan dari badan yang bisa membuat si dia semakin menikmati momen intim ini. 


6. Bite kiss


Bite kiss adalah jenis ciuman sambil menggigit bibir pasangan dengan sangat lembut. Kamu bisa bereksplorasi dengan menggabungkan french kiss atau lip-sucking kiss dengan bite kiss ini untuk momen intim yang sangat menggoda. 


Disela-sela french kiss atau lip-sucking kiss, gigit atau tarik bibir bawah atau atas pasangan dengan sangat lembut. Ini benar-benar akan membuat pasangan sangat menikmati sesi bercumbu. 


7. Body kiss


“Sesuai namanya, body kiss adalah jenis ciuman yang diberikan di berbagai area sensitif tubuh, seperti daun telinga, sisi leher, bagian dalam pergelangan tangan, tengkuk, punggung, bahu, dan lengan bagian dalam,” menurut Lexx Brown-James, seorang sex therapist. Ini termasuk jenis ciuman foreplay sebelum melanjutkan ke sesi berhubungan seks yang lebih intim. Memberikan ciuman ini kepada pasangan akan membuatnya tergila-gila sama kamu. 


(Baca Juga: Menurut 12 Zodiak, Ini Cara Kamu Tahu Dialah Jodohmu)


Itulah tujuh jenis ciuman yang paling disukai oleh pria, yang bisa kamu berikan dan praktikkan bersama pasangan. Memberikan ciuman-ciuman ini dijamin akan membuat si dia makin jatuh cinta dan tergila-gila sama kamu. 






Sex & relationship