Sex & relationship

Menurut 12 Zodiak, Ini Cara Kamu Tahu Dialah Jodohmu

By : Vanessa Masli - 2023-03-08 10:00:01 Menurut 12 Zodiak, Ini Cara Kamu Tahu Dialah Jodohmu

Mungkin kamu enggak lagi asing dengan pertanyaan bahwa jodoh sudah ada yang mengatur. Entah bagaimana caranya, takdir bisa mempertemukan kamu dengan seseorang yang, nantinya, akan jadi pendamping hidupmu sampai maut memisahkan. Plus, enggak jarang, orang tersebut hadir di saat yang enggak kamu duga.


Namun, saat dia datang, kamu akan jadi orang pertama yang tahu bahwa dialah jodohmu. Bagaimana cara tahunya? Simak rangkuman Her World di bawah ini, menurut zodiakmu masing-masing.


1. Aries


Buat kamu yang suka mengendalikan banyak aspek dalam hidupmu, pelan-pelan membuka ruang baginya untuk ambil kendali. Dari hal-hal kecil, kamu mengizinkan dia juga memberikan masukan atau bahkan mengarahkanmu, sesuatu hampir jarang dilakukan seorang Aries. Sebab, seberapa menyebalkannya kamu, dia akan tetap bertahan di sisimu dalam berbagai situasi.


2. Taurus


Bagi seorang Taurus, hadiah jadi bentuk cinta kasih yang bisa kamu berikan kepada pasangan. Saat semula, kamu membelikan hadiah untuk diri sendiri setelah dapat bonus atas kerja kerasmu, kini, dia pun jadi salah satu orang yang akan mendapatkan hadiah tersebut. Dari hal-hal kecil yang mungkin dia enggak butuh, tapi ketika Taurus ingin dia memilikinya, sudah pasti jadi hadiah.


3. Gemini


Kamu akan temukan rasa nyaman untuk terus bersamanya. Perasaan ini yang membuat seorang Gemini akan jadi lebih komunikatif dan terbuka. Mulai dari hal-hal sederhana seperti mengirimkan pesan dengan berbagai topik hanya untuk membuat obrolan tetap berjalan hingga benar-benar terbuka tentang apa yang jadi keinginanmu dalam hidup. Dia bisa jadi satu-satunya orang yang mengenalmu lebih dari yang lain.


4. Cancer


Cara kamu bisa tahu bahwa dia adalah belahan jiwamu, bagi seorang Cancer, kamu akan menunjukkan sisi lembutmu yang enggak biasa ditunjukkan kepada orang lain. Kehadirannya membiarkan kamu merasakan semua perasaan yang biasa kamu rasionalisasi karena takut dianggap terlalu sensitif. Kamu akan tahu dialah orang yang tepat untukmu.


5. Leo


Kamu akan berubah jadi orang yang nyaman untuk habiskan waktu di rumah selama ada dia bersamamu. Ketika seorang Leo paling enggak betah habiskan waktu luang di rumah tanpa bersosialisasi atau hidup menjalani rutin, kamu bisa berubah saat menemukan pasangan yang tepat. Kamu jadi menikmati kebiasaan makan malam bersama di rumah, bukan restoran atau menonton film di ruang tamu, bukan bioskop dengannya.


6. Virgo


Seorang Virgo yang dikenal harus “sempurna” dengan sikap perfeksionisnya, kamu akan lebih nyaman menunjukkan kesalahan atau penyesalanmu dalam hidup kepadanya. Jalani hubungan dengannnya seperti membuka kunci yang mengizinkan kamu untuk lebih menerima setiap momen pahit yang membuatmu juga lebih perhatian pada diri sendiri.



(Kamu rasakan perubahan sikap saat berada di dekatnya. Foto: Dok. Zara Hamdane/Pexels)


(Baca Juga: 12 Topik Pembicaraan yang Menarik Bagi Wanita Untuk PDKT)


7. Libra


Kamu akan temukan suporter terbaik dalam dirinya dan begitu pun sebaliknya. Saat, pemilik zodiak Libra seperti kamu, memilih untuk melakukan banyak hal seorang diri. Kini, kamu enggak jarang mengizinkan pasanganmu untuk membantu. Mulai dari hal sederhana seperti memilih restoran untuk makan malam bersama hingga mengolah perasaan enggak nyaman yang sebenarnya sudah lama mengganggumu.


8. Scorpio


Buat kamu para pemilik zodiak Scorpio, ada perasaan cinta yang benar-benar kamu alami. Sebuah perasaan asing yang sempat dikira pernah merasakan, justru bisa dialami sepenuhnya saat menemukan orang yang tepat. Kehadiran jodohmu bisa menjembatani jarak antara hal-hal yang terlihat dengan emosi yang kamu rasakan. Kamu bisa menunjukkan kerapuhanmu sebagai pribadi tanpa merasa dilemahkan, tapi justru jadi kekuatan.


9. Sagitarius


Kamu bisa mengatur bagaimana memaknai sebuah kebebasan saat bertemu orang yang tepat untuk benar-benar mengenalmu sepenuhnya. Dia enggak akan menghilangkan semangat kebebasan yang jadi identitasmu tapi menjadi seseorang yang selalu bisa diandalkan saat kamu membutuhkan sosok untuk berpulang atau bahkan mau ikut bertualang bersamamu.


10. Capricorn


Ada masa depan yang sudah kamu persiapkan dengannya dan itu cara kamu tahu kalau dialah jodohmu. Banyak rencana yang sudah kamu rangkai dan ada dia dalam bayanganmu menjadi tanda ada perubahan dari bagaimana kamu memandangnya. Kamu maupun dia bisa menyadari bahwa kehadiran satu sama lain, ketika ada rencana hidup yang pelan-pelan terangkai dengan kesepakatan akan dijalani berdua.


11. Aquarius


Banyak hal yang kamu (pikir) kamu tahu tentang cinta dan hubungan hingga kamu bertemu dengan seseorang yang membuatmu pertanyakan setiap teori di kepalamu. Dia akan hadir menawarkan hubungan yang enggak jarang unik dan berbeda sehingga membuat pribadi Aquarius sepertimu tertarik untuk menjalaninya. Kamu akan tahu bahwa dia pun memahami cara berpikirmu dan nyaman akan hal itu sehingga kamu pun jadi nyaman untuk benar-benar membuka hati padanya.


12. Pisces


Dia akan membuatmu berpijak pada realita dan mengajakmu untuk jalaninya dengan penuh kesadaran. Kamu akan tahu dia akan hadir dalam hidupmu secara permanen saat dia menikmati caramu berimajinasi tanpa lupa mengingatkan tanah yang kamu pijak sehingga keduanya bisa berjalan selaras. Hal tersebut juga berlaku ketika kamu dilanda kekhawatiran, dia akan jadi orang yang bisa menenangkan pikiran dan hatimu, sesuatu yang sulit ditemukan oleh seorang Pisces.


(Baca Juga: Ada 4 Jenis Hubungan Yang Paling Gampang Putus, Apa Saja?)


Itu dia cara-cara yang bisa membuat kamu tahu kalau dialah jodoh untukmu. Kira-kira dia yang sekarang ini bersamamu, adalah orang yang tepat?


Sex & relationship