Sex & relationship

Kamu Merasa Diabaikan? Ini 5 Ciri Pria Pisces Selingkuh

By : Her World Indonesia - 2023-03-08 21:00:02 Kamu Merasa Diabaikan? Ini 5 Ciri Pria Pisces Selingkuh

Di sebuah hubungan, pastinya ada permasalahan yang datang yakni selingkuh. Mendapati pasangan yang selingkuh, itu cukup mengerikan. Berdasarkan dari beberapa sumber bahwa berbagai pria Pisces menempati di posisi paling atas dalam perselingkuhan. Pria Pisces adalah penguasa fantasi dan imajinasi sehingga ini adalah alasan utama mengapa pria cenderung mudah selingkuh.


Maka dari itu, pria Pisces patut diwaspadai bagi para wanita. Jika kamu sedang dekat dengan pria Pisces, kamu harus siap menghadapinya. Kamu tidak perlu khawatir lagi karena pria yang selingkuh akan mudah diketahui oleh si wanita. Lalu, seperti apa sih ciri-ciri pria Pisces yang suka selingkuh? Kamu bisa simak ulasannya dengan cermat!


1. Sering Bohong Kepadamu


(Pria Pisces akan suka berbohong untuk mempertaruhkan perselingkuhannya. Foto: Dok. Timur Weber/ Pexels.com)


Pria Pisces biasanya suka melakukan berbagai kebohongan kepadamu seperti mencari alasan agar tidak bertemu denganmu. Lalu, juga mengabarimu bahwa si pria sedang berada di rumah, tetapi sedang bersama wanita lain. Jika dirinya sering melakukan ini kepadamu, kamu bisa cek isi obrolan di handphone si pria untuk berjaga-jaga.


2. Tidak Lagi Bersikap Romantis


(Pria Pisces biasanya tidak lagi memberikan sisi romantisnya kepada wanita karena selingkuh. Foto: Dok. Vera Arsic/ Pexels.com)


Kamu terbiasa dengan sisi romantisnya. Namun, sisi tersebut akan hilang dengan sendirinya. Artinya, kamu sudah perlu waspada. Biasanya, si pria tidak akan perhatian kepadamu dan lebih suka menghabiskan waktu bersama berbagai temannya. Ini juga dapat menandakan bahwa si pria sedang membandingkan dirimu dengan orang lain.


(Baca Juga: Menurut 12 Zodiak, Ini Cara Kamu Tahu Dialah Jodohmu)


3. Sikapnya Berubah Total


Pada suatu hubungan, pria Pisces juga bisa menjadi sangat romantis kepada pasangannya. Namun, sikap pria Pisces juga dapat berubah secara total. Si pria akan memberikan sikap dinginnya kepadamu. Lalu, ia juga akan tidak peduli kalau kamu masih butuh perhatian darinya.


4. Memperlihatkan Pakaian Terbaiknya Ke Orang Lain


Biasanya, pria Pisces tidak terlalu egois kepada pasangannya. Jika dirinya selingkuh, ia akan menggunakan penampilan terbaiknya untuk diperlihatkan ke kamu atau ke orang lain. Ia akan mengeluarkan niatnya untuk membandingkan reaksi dirimu dan orang lain tersebut.


(Baca Juga: Ini 4 Tanda Pria Pisces Jatuh Cinta Padamu, Apa Saja?)


5. Mudah Cemburu Kepadamu


(Kamu akan merasakan cemburu dari si pria Pisces karena takut diselingkuhi oleh dirimu. Foto: Dok. Alena Darmel/ Pexels.com)


Pria Pisces akan mudah cemburu jika dirimu sedang dekat dengan pria lain. Nah, ciri tersebut bukanlah untuk menunjukkan sisi positifnya. Namun, ciri ini merupakan salah satu bentuk perselingkuhannya karena ia juga tidak mau diselingkuhi olehmu. Hal ini dikarenakan bahwa bentuk tersebut dapat membuatnya hancur.


Inilah lima ciri pria Pisces selingkuh kepadamu. Menurutmu, kamu sudah merasakan sisi yang mana?


(Penulis: Sania Zelikha)


Sex & relationship