Life & health

Birth Beyond Luncurkan Kampanye #PerempuanSerbaBisa

By : Her World Indonesia - 2023-03-09 18:00:01 Birth Beyond Luncurkan Kampanye #PerempuanSerbaBisa

Dalam memperingati International Women’s Day pada 8 Maret 2023, Birth Beyond meluncurkan kampanye #PerempuanSerbaBisa untuk merayakan pencapaian sosial, ekonomi, budaya, dan pemberdayaan perempuan. Birth Beyond merupakan sebuah brand untuk baby care yang memiliki komitmen untuk menemani para Ibu dalam perjalanan tumbuh kembang si kecil. Peluncuran ini juga sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh Ibu yang telah berjuang dalam memberikan yang terbaik untuk sang anak.



(Birth Beyond luncurkan kampanye #PerempuanSerbaBisa dan menghadirkan produk perawatan bayi dan anak. Foto: Dok. Birth Beyond)

“Di bawah naungan Kitoshindo, Birth Beyond berangkat dengan visi untuk menghadirkan produk perawatan bayi dan anak yang berkualitas tinggal agar dapat memenuhi kebutuhan para ibu dan bersaing di pasaran. Sebagai brand yang mengedepankan solusi inovatif, Birth Beyond berkomitmen untuk hadir sebagai solusi si kecil dan orang tua dalam mencari produk berkualitas terbaik dan mengandung bahan-bahan pilihan terbaik yang terbukti aman untuk kulit si kecil,” tutur Chief Executive Officer Birth Beyond, Hernando Karsten W.




(Birth Beyond memiliki empat kategori produk untuk si kecil yang aman untuk kulit. Foto: Dok. Birth Beyond)


Birth Beyond memiliki empat kategori produk untuk si kecil seperti baby care, home care, hand sanitizer, dan kids products. Produk ini dipastikan aman untuk si kecil terutama untuk kulit yang sensitif. Hal ini dikarenakan bahwa produk ini tidak mengandung pewarna, tidak lengket, tidak beracun, dan tidak memiliki wangi yang kuat atau menyengat. Lalu, untuk produk home care dari brand tersebut juga dapat melindungi si kecil dari bakteri dan kuman. Lalu, produk home care bisa membunuh kuman sebesar 99.99%. Tak hanya itu, produk Sanitizer Birth Beyond juga dapat membunuh kuman dalam 60 detik dan sudah Food Grade.


(Baca Juga: Membangun Momen Bonding Bermakna Dengan Si Kecil)


“Selain memberikan dukungan melalui kampanye #PerempuanSerbaBisa, Birth Beyond juga terus mendukung para ibu dalam memberikan produk terbaik untuk si kecil. Diluncurkan pada tahun 2020, Birth Beyond telah konsisten menghadirkan beragam produk yang lengkap untuk merawat dan memenuhi kebutuhan si kecil sejak hari pertama si kecil lahir ke dunia. Dengan komitmen untuk selalu mendukung dan menemani para ibu dalam merawat si kecil, Birth Beyond akan terus berinovasi dengan menghadirkan produk yang menjawab kebutuhan si kecil,” ucap Marketing Communication Birth Beyond, Nina Saptiany.




(Memperingati International Women's Day, Birth Beyond luncurkan kampanye #PerempuanSerbaBisa. Foto. Dok. Birth Beyond) 

Seluruh rangkaian produk dari Birth Beyond telah diformulasikan secara khusus dengan standar Internasional. Selain itu, dalam menggunakan produk Birth Beyond juga tidak perlu khawatir lagi karena sudah teruji secara klinis sehingga sudah terbukti keamanannya dan terdaftar resmi di BPOM RI dan telah tersertifikasi halal. Saat ini, Birth Beyond memiliki sebanyak 13 rangkaian produk yakni Baby Hair Lotion, Baby Cologne Happy, Calming Oil, Moisturizing Lotion, Mild and Gentle Cleanser, Gentle Shampoo, Skin Protector Lotion, Hand Soap with Aloe Vera, Peel Off Nail Polish, Anti Bacterial Spray, Baby Softener, Mild Laundry Detergent, dan Multi Action Floor Cleaner.


(Baca Juga: Bukan Saja Untuk Bayi, Ini Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan)


Kamu bisa menemukan seluruh rangkaian produk dari Birth Beyond melalui website www.birthbeyond.id dan Birth Beyond official store di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan TikTok. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa singgah di Instagram @birthbeyond.id dan kunjungi YouTube Channel Birth Beyond untuk menyaksikan kampanye #PerempuanSerbaBisa.


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health