Sex & relationship

4 Ciri Mantan Yang Menyesal Putus Dari Kamu

By : Vanessa Masli - 2023-03-09 10:00:02 4 Ciri Mantan Yang Menyesal Putus Dari Kamu

Enggak pernah menyenangkan harus mengakhiri suatu hubungan (kecuali hubungan tersebut terlalu toxic untuk dipertahankan). Apapun alasannya selalu menyisakan bekas yang harus dijalani tiap-tiap pribadi untuk melanjutkan hidup, tanpa pasangan tersebut. Saat kamu dan dia mengakhiri hubungan, ada dua situasi yang mungkin bisa terjadi.


Pertama, kamu atau mantanmu bisa jadi pelan-pelan menyesal telah mengakhiri hubungan dengan satu sama lain. Kedua, lama-lama berdamai dengan kenyataan bahwa putus adalah langkah terbaik untuk kalian berdua.


Nah, buat kamu yang mungkin bertanya-tanya apakah mantanmu sudah berdamai dengan keadaan atau justru menyesal telah putus darimu, Her World sudah merangkum beberapa ciri yang bisa kamu kenali. Penasaran? Simak deretannya di bawah ini.


1. Tiba-tiba menghubungimu


Sudah beberapa bulan sejak hubunganmu berakhir, kamu sedang belajar jalani hidup tanpanya. Jika, tiba-tiba namanya muncul dalam notifikasi, entah mengirimkanmu pesan atau menelpon tanpa alasan, ini bisa jadi ciri-ciri penyesalannya. Komunikasi yang semakin rutin menjadi tanda kalau dia ingin kembali jadi bagian dalam hidup, enggak harus jadi pasangan lagi, tapi mungkin menjadi teman. Dimana kamu ingin menempatkannya, itu hakmu menentukan.


2. Selalu ingin bertemu


Ketika kamu berusaha membangun jarak dengannya, seorang mantan yang menyesal dan berusaha menjalin relasi baik (mungkin dengan harapan akan balikan) berusaha mengurangi jarak tersebut. Dia, yang berawal dari kembali berkomunikasi, enggak jarang berusaha untuk mengajakmu bertemu. Entah ke kafe untuk ngopi bareng atau restoran untuk makan siang bareng, mencari alasan-alasan random untuk bertemu.



(Mengajak kamu ketemuan untuk sekadar ngopi bersama. Foto: Dok. RODNAE Productions/Pexels)


(Baca Juga: Ada 4 Jenis Hubungan Yang Paling Gampang Putus, Apa Saja?)


3. Mencari tahu detail hidupmu


Dia sudah menyandang status mantan, dia enggak lagi menjadi bagian dalam hidupmu. Seorang mantan yang menyesal telah putus darimu, biasa diam-diam berusaha mencari tahu tentang detail hidupmu. Mungkin dari menanyakan kabar keluarga maupun teman, bisa juga memerhatikan media sosialmu hingga lama-lama dia akan, berusaha, secara halus membahas tentang hubunganmu.


4. Minta maaf


Mungkin ini jadi ciri-ciri yang cukup signifikan untuk kamu kenali, ketika dia membahas tentang hubungan kalian dan kesalahannya yang sebabkan hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan. Jika, dia merefleksikan kesalahan tersebut dan meminta maaf, mungkin ini penanda kalau putus dari kamu adalah salah satu hal yang dia sesali.


(Baca Juga: 4 Ciri-Ciri Wanita Yang Gampang Diselingkuhi Pria)


Beberapa ciri ini bisa kamu kenali untuk tahu apakah mantanmu menyesal putus dari kamu. Semoga bermanfaat!



Sex & relationship