Sex & relationship

PDKT? Ini 12 Topik Pembicaraan yang Menarik Bagi Pria

By : Her World Indonesia - 2023-02-27 20:00:01 PDKT? Ini 12 Topik Pembicaraan yang Menarik Bagi Pria

Komunikasi itu sangat penting di sebuah hubungan. Pria biasanya menyukai obrolan yang santai dan tidak terlalu serius. Tak semua wanita bisa mengajak seorang pria untuk berbicara. Cukup banyak wanita yang masih sulit untuk memikirkan topik pembicaraan yang tepat untuk pria. Namun, kamu tidak perlu repot-repot untuk memikirkannya lagi.


Nah, oleh karena itu, kamu harus mengetahui apa saja topik pembicaraan yang menarik bagi pria. Lalu, kamu juga harus tetap menjaga obrolan agar ia menjadi tercandu untuk berbicara lebih panjang lagi. Hal ini dikarenakan bisa membantu kamu untuk membangun pendekatan bersama si pria. Yuk, simak ulasannya agar kamu bisa semakin mudah untuk berbicara dengannya.


1. Memberikan Pujian Kepadanya


(Berbagai topik pembicaraan yang menarik untuk pria. Foto: Dok. cookie_studio/ Freepik.com)


Tidak ada yang mampu untuk mengabaikan pujian. Apalagi, wanita yang memujinya. Tentunya, ia akan semakin tertarik dan kamu bisa melihatnya melalui tatapannya. Maka dari itu, ia akan suka dengan kelebihan yang kamu berikan untuknya dan bisa membuat obrolanmu semakin lama.


2. Membicarakan Tentang Hobinya


(Kamu bisa menanyakan hobi si pria untuk menambah obrolan yang nyaman. Foto: Dok. ArthurHidden/ Freepik.com)

Pria memiliki hobi yang cukup banyak. Hal ini dikarenakan bahwa pria lebih mempunyai aktivitas dibanding wanita. Nah, kamu bisa mulai dengan mencoba membahas hobi atau kesenangan apapun dari si pria.


3. Membahas Film, Acara TV, dan Video Game Favorit

Topik pembicaraan mengenai film, acara TV, dan game adalah topik yang paling disukai pria. Kamu bisa lebih mudah mencari genre dari ketiga hal tersebut seperti sci-fi, thriller, atau horor. Hal ini dikarenakan pria lebih menyukai tantangan. Catat ya!


4. Rencana Hidup dengan Jangka Panjang


Setiap pria memiliki mimpi dan rencana yang matang untuk ke depan. Jika kamu membicarakan topik tersebut, pria akan lebih tertarik. Nah, jika sudah tertarik, artinya ia siap ingin menjalankan hidupnya bersamamu.


5. Membahas Tempat Liburan yang Menarik


Tantangan merupakan jiwa dari seluruh pria. Apalagi, kalau kamu membahas mengenai tempat liburan yang menarik baginya. Tanyakan kepadanya soal tempat yang paling senang dikunjungi olehnya. Akan lebih menarik lagi jika ia juga mengajakmu untuk pergi bersama.


6. Menanyakan Kabarnya


Pria sangat mengincar wanita jika menanyakan soal kabarnya. Hal ini akan membuatnya lebih tertarik kepadamu jika memang dirinya sedang ada masalah. Tak heran, jika dirinya akan curhat kepadamu setiap hari. Maka dari itu, kamu harus siap memberikan tanggapan yang baik.


7. Menanyakan Soal Makanan Kesukaannya



(Topik pembicaraan lainnya, kamu bisa memulainya dengan membahas makanan kesukaan si pria. Foto: Dok cottonbro studio/ pexels.com)


Untuk memulai topik pembicaraan, kamu juga bisa menanyakan mengenai makanan kesukaannya. Sebab, topik soal makanan, pastinya tidak akan ada habisnya. Nah, cocok sekali jika kamu ingin membuat suasana menjadi lebih cair dan nyaman. Kamu juga bisa membuat makanan kesukaannya karena si pria akan terasa paling spesial.


8. Kesamaan dengan Satu Sama Lain

Kamu harus menanyakan tentang diri si pria. Lalu, setelah kamu mengetahuinya, kamu bisa mengutarakan kesamaan dirimu dengannya. Hal ini akan memberinya pemahaman bahwa kamu berdua memiliki kecocokan. Oleh karena itu, mood-nya akan lebih meningkat, Lho!


9. Memberikan Video atau Gambar yang Lucu di Media Sosial

Berbagai video atau gambar yang lucu akan meningkatkan mood si pria. Ia tak ragu-ragu akan terbawa suasana untuk tertawa. Nah, kamu bisa membahasnya lagi saat kamu bertemu sehingga kamu masih punya topik obrolan bersamanya.


(Baca Juga: Ini 4 Tanda Pria Pisces Jatuh Cinta Padamu, Apa Saja?)


10. Menceritakan Keseharian



(Kamu bisa mulai topik pembicaraanya bersama si pria dengan menceritakan keseharianmu. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/ Pexels.com)


Topik dengan menceritakan keseharian memang lebih terdengar klasik. Namun, bisa menjadi menarik karena kamu bisa mengangkat apa saja yang terjadi mengenai diri kamu dan si pria saat itu. Kamu bisa membahas kejadian yang lucu agar dirinya semakin tertarik.


11. Membicarakan Isu yang Hangat


Untuk membahas isu-isu terkini, kamu bisa menjadikannya bahan obrolan. Setiap hari akan selalu ada isu yang hangat melalui media sosial. Untuk itu, kamu bisa berdiskusi dengannya. Lalu, hal ini juga bisa menambah ilmu pengetahuan kamu.


(Baca Juga: 4 Ciri-Ciri Pasangan Narsistik Yang Perlu Kamu Ketahui)


12. Membahas Playlist Lagu


Menanyakan lagu favoritnya bisa menjadi bahan untuk memulai pembicaraan. Jika kamu sudah mengetahui lagu favoritnya, kamu bisa mengajak si pria untuk membuat playlist di layanan streaming musik bersamanya dan jadikan berbagai lagu di playlist-nya menjadi kenanganmu dengannya.


Inilah 12 topik pembicaraan yang menarik bagi pria. Kamu mau coba yang mana?


(Penulis: Sania Zelikha)


Sex & relationship