Life & health

NCT Dream Sambut Fans hingga Makanan Indonesia

By : Her World Indonesia - 2023-03-06 16:00:01 NCT Dream Sambut Fans hingga Makanan Indonesia

Boyband asal Korea Selatan, NCT Dream baru saja menggelar konsernya yang bertajuk The Dream Show 2 in Jakarta di ICE BSD, Tangerang, Banten pada 4 hingga 6 Maret 2023. Saat di Jakarta, boyband grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini membahas perihal Indonesia seperti fans hingga makanan yang paling disukai oleh para member saat konferensi pers.





(Salah satu member yang paling muda, Jisung sempat menyapa fans dalam rangka konser turnya bersama NCT Dream yang bertajuk The Dream Show 2 in Jakarta. Foto: Dok. @nct_dream/ Instagram)


“Jadi, setiap NCT Dream datang ke sini (Indonesia) bahwa sambutan fans selalu luar biasa seperti sekarang ini. Rasanya senang sekali. Sekarang hadir dengan mengadakan konser jadi happy sekali,” tutur Jisung yakni member termuda dari NCT Dream.


NCT Dream tentunya menyapa para fans Indonesia atau biasanya disebut NCTZen sebelum penampilan mereka untuk konser. Mereka juga telah mempelajari sejumlah kosakata bahasa Indonesia untuk berkomunikasi bersama penggemar.




(Haechan, salah satu member NCT Dream juga belajar bahasa Indonesia untuk para fans di Indonesia. Foto: Dok. @nct_dream/ Instagram)


“Seperti biasa kamu berpikir keras untuk memberikan yang terbaik untuk ditunjukkan ke fans di Indonesia,” kata Haechan, salah satu member dari NCT Dream.


“Dan juga sering datang ke Indonesia. Maka dari itu, belajar bahasa Indonesia untuk berkomunikasi dengan fans,” lanjutnya.


(Baca Juga: 6 Highlight Momen MAMA 2022, Penuh Kolaborasi Para Idol)


Salah satu member dari NCT Dream, Chenle, juga membahas tentang makanan Indonesia bahwa ia menyukai seafood. Ia sempat menyantap seafood bersama manajernya di Indonesia dan ingin berkunjung kembali ke restoran seafood favoritnya.



(Chenle, salah satu member NCT Dream juga menyukai makanan Indonesia yaitu seafood. Foto: Dok. nct_dream/ Instagram)


“Ada satu restoran seafood yang enak sekali. Enak sekali pokoknya. Waktu itu pernah makan di sini bersama manajer,” ucap Chenle dalam konferensi pers di ICE BSD City Tangerang, Sabtu (4/3/2023).


Manajer dari Chenle mengatakan bahwa saat makan, Chenle baru sekali makan melebihi porsi dari biasanya. Kedatangan mereka saat ini bukanlah hal pertama untuk menyapa penggemar di Indonesia. Pada tahun lalu, NCT Dream tampak berada di salah satu hotel di Jakarta melalui YouTube resmi mereka. Pada video tersebut, terlihat bahwa Jisung sangat menyukai salah satu makanan Indonesia yang paling diminati yaitu martabak manis dengan topping coklat keju dari Indonesia.


(Baca Juga: Sempat Diributkan Netizen Di Twitter, Siapa Jaemin & Renjun?)


Sedangkan Renjun, justru lebih menyukai makanan ringan asal Indonesia yaitu keripik singkong. Wah, lokal sekali!


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health