Fashion

Trendi dan Colorful! Intip Koleksi Terbaru Steve Madden

By : Natasha Fitrand - 2023-03-06 15:00:02 Trendi dan Colorful! Intip Koleksi Terbaru Steve Madden

Tingkatkan penampilanmu di tahun 2023 dengan Steve Madden!

Pada kampanye terbarunya untuk koleksi Spring, Steve Madden mempersembahkan rangkaian sepatu dan aksesori terbaru yang trendi, chic, kasual, sekaligus over-the-top. Tidak takut berkespresi, pada koleksi ini Steve Madden juga menggabungkan tren fashion terdahulu dan terkini yang tetap relevan untuk menciptakan gaya ikonis hingga fresh.

Terinspirasi dari street style khas di New York, pada koleksi ini Steve Madden memperkenalkan desain yang trendi sekaligus nyaman untuk dikenakan sebagai everyday look, bahkan untuk berjalan-jalan di sekitar kota seharian.


(Baca Juga: Sentuhan Minimalis di Koleksi Terbaru Onitsuka Tiger)


(Pilihan sepatu dan aksesori dengan warna vibrant di koleksi Spring Steve Madden. Foto: Dok. Steve Madden)

(Pilihan sepatu dan aksesori dengan warna vibrant di koleksi Spring Steve Madden. Foto: Dok. Steve Madden)

Warna-warna vibrant yang nyentrik dan menyenangkan seperti kuning, lilac, hingga oranye menjadi pilihan Steve Madden pada koleksi kali ini. Steve Madden buktikan tetap mengikuti tren dengan menampilkan pilihan sepatu dan aksesori dengan warna resmi tahun 2023 yaitu hot pink atau Viva Magenta. Buat gaya semakin meriah, Steve Madden juga memiliki rangkaian sepatu dan aksesori dengan warna silver metallic, dihias dengan detail embellishment, glitter, atau bling yang mencuri perhatian.

Pilihan sepatu platform ala Y2K yang trendi di awal tahun 2000-an juga menjadi salah satu signature piece pada koleksi Steve Madden kali ini. Selain itu ada pula pilihan high heels, sneakers, hingga boots yang versatile dan cocok dikenakan untuk acara apapun, baik itu pergi santai atau berpesta. Tidak ketinggalan, koleksi tas dengan warna-warna cerah yang bisa tingkatkan penampilanmu.


(Gaya kasual di koleksi Spring Steve Madden. Foto: Dok. Steve Madden)

(Party look di koleksi Spring Steve Madden. Foto: Dok. Steve Madden)

Koleksi Spring Steve Madden bisa buat gaya kasualmu menjadi lebih menyenangkan. Bagi kamu yang ingin mix and match dengan koleksi terbaru Steve Madden ini, kamu bisa gunakan staple outfit yang ada di lemarimu seperti kombinasi kemeja atau kaus bewarna netral dengan jeans, lalu gunakan sepatu dan aksesori dari koleksi Spring Steve Madden untuk a pop of color. And you’re ready to go!


(Baca Juga: Upgrade Gayamu dengan Koleksi Converse Valentine's Day)


Temukan koleksi Spring Steve Madden pada website resmi https://www.mapclub.com/shop/STEVEMADDEN.


Fashion