Fashion

Upgrade Gayamu dengan Koleksi Converse Valentine's Day

By : Her World Indonesia - 2023-02-17 13:00:02 Upgrade Gayamu dengan Koleksi Converse Valentine's Day

From Converse with love! Dalam rangka merayakan hari kasih sayang sedunia, Converse merilis koleksi terbaru Valentine’s Day dengan desain ekspresif dan memukau. Pada koleksi spesial Valentine ini, Converse menghadirkan tujuh model sepatu platform untuk kaum perempuan dengan pilihan warna-warna cerah dan berani yang menggambarkan cinta. Selain sepatu, koleksi ini juga memiliki sedertan model T-Shirt dan juga aksesori tas yang enggak kalah kece.

Penasaran koleksi Valentine’s Day Converse? Yuk intip di bawah ini.


Womens Converse Chuck Taylor All Star Move Valentines Day High Top Sunrise Pink


(Koleksi Converse Valentine's Day. Foto: Dok. Converse Indonesia)

Platform Chucks merah muda dengan desain super ringan, dihiasi paduan ornamen, rajutan, dan eyelet keemasan bertema Valentine.


Womens Converse Chuck Taylor All Star Lift Valentines Day High Top Black


(Koleksi Converse Valentine's Day. Foto: Dok. Converse Indonesia)

Platform Chucks yang menjamin kenyamanan dengan batalan EVA dan lubang sirkulasi udara pada panel luarnya, dihiasi foil, rajutan, dan eyelet keemasan yang eye-catching.


(Baca Juga: Stylish! Ini Gaya ITZY Kenakan Charles & Keith di World Tour)


Womens Converse Chuck Taylor All Star Lugged Valentines Day High Top Egret


Platform satu ini cocok bagi para perempuan yang berani tampil beda, dengan desainya yang berbasis warna cerah dan dihiasi sulaman berbentuk hati. Tidak lupa platform satu ini juga dilengkapi bahan Ortholite yang empuk, membuatnya nyaman dipakai seharian.


Womens Converse Chuck Taylor All Star Lift Valentines Day High Top Egret


Menyukai warna cerah? Platform satu ini bisa jadi pilihanmu, semakin memesona dengan hiasan sulaman keemasan dan ankle-patch bertema Valentine.


Womens Converse Chuck 70 Valentines Day High Top Back Alley Brick


(Koleksi Converse Valentine's Day. Foto: Dok. Converse Indonesia)

Sepatu Chuck 70 satu ini hadir dengan warna kontras antara latar belakang merah bata dengan ornamen berbentuk hati dan eyelet yang keemasan. Dilengkapi dengan ankle patch All Star vintage untuk memberi sentuhan klasik.


Womens Converse Chuck Taylor All Star Valentines Day High Top Vintage White


(Koleksi Converse Valentine's Day. Foto: Dok. Converse Indonesia)

Sentuhan klasik digabungkan dengan ornamen modern yang menggambarkan cinta pada sepatu satu ini, dijamin bisa upgrade gaya kamu ke level selanjutnya.


Womens Converse Chuck Taylor All Star Valentines Day High Top Black


Dilengkapi All Star patch khusus bertema hari Valentine dan hiasan warna keemasan, platform Chucks satu ini akan menemani setiap gerak dan langkahmu di bulan penuh kasih sayang ini.


(Baca Juga: Intip Koleksi Serba Hijau Kate Spade New York x Pantone)


(Koleksi Converse Valentine's Day. Foto: Dok. Converse Indonesia)

Selain tujuh model sepatu platform untuk wanita di atas, Converse tentunya tidak lupa juga menyediakan koleksi bagi seluruh penggemar lainnya, yaitu koleksi yang cocok untuk kaum wanita maupun pria, Unisex Converse Run Star Legacy CX Valentines Day High Top Black. Sepatu platform Run Star Legacy CX edisi kali ini didominasi dengan warna hitam klasiknya, dilengkapi dengan midsole EVA yang super ringan, serta hiasan warna cerah dan keemasan yang bisa membuat Valentinemu makin radiant.


(Koleksi Converse Valentine's Day. Foto: Dok. Converse Indonesia)


Tidak hanya sepatu, pada koleksi Valentine’s Day ini Converse juga menghadirkan koleksi pakaian dan tas yang tidak kalah menarik perhatian. Koleksi pakaian dan tas ini mencakup Womens Converse Radiating Love T Shirt Converse Converse Black and Sunrise Pink, Unisex Converse Radiating Love Vest Converse Egret and Converse Black, Unisex Converse Radiating Love Tote Converse Egret, dan Unisex Converse Radiating Love Sling Sunrise Pink.


Berbagai pilihan menarik dalam koleksi Valentine’s Day Converse sudah menunggumu. Ingin upgrade gayamu menjadi lebih kece, manis, dan memukau? Kamu bisa dapatkan koleksi Valentine Converse di website resmi www.converse.id atau toko pilihan terdekat.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Fashion