Hair & beauty

3 Inspirasi Make-Up Ala Selena Gomez, Penasaran?

By : Her World Indonesia - 2022-10-19 14:00:02 3 Inspirasi Make-Up Ala Selena Gomez, Penasaran?

Siapa yang tidak tahu Selena Gomez? Aktris sekaligus penyanyi ini mengawali debutnya di dunia hiburan sejak usianya masih belia. Hubungan asmaranya dengan salah satu penyanyi terkenal, Justin Bieber, sempat menggemparkan dunia hiburan beberapa tahun belakang. Pasalnya, usai kandasnya hubungan asmara keduanya, pelantun Baby ini akhirnya mempersunting Hailey pada September 2018. Sejak saat itu, banyak netizen yang membandingkan antara Selena Gomez dan Hailey.


Namun hal tersebut dibantah oleh keduanya dengan unggahan Tyrell Hampton di Instagram mengenai potret kebersamaan Selena Gomez dan Hailey pada Academy Museum Gala. Selain itu, make-up keduanya juga mencuri perhatian banyak netizen. Intip tiga inspirasi make-up ala Selena Gomez yang dapat kamu terapkan di rumah!


(Baca Juga: Busana Simple Ala Selena Gomez yang Bisa Kamu Tiru)


1. Sun-Kissed Glow Make-Up Look

(Sun-Kissed Make-Up Look. Foto: Dok. Selenagomez/Instagram.com)


Kamu ingin pergi ke pantai? Namun bingung menggunakan tampilan make-up seperti apa? Salah satu tampilan make-up glowing ala Selena Gomez yang satu ini dapat kamu terapkan! Hasilnya yang natural dapat mendukung tampilanmu saat di pantai. Selain itu, untuk mendapatkan sun-kissed glow make-up look kamu tidak perlu menggunakan banyak produk make-up. So, kamu dapat mempersiapkannya dalam waktu yang lebih singkat!


2. Monochromatic Make-Up Look

(Monochromatic Make-Up Look. Foto: Dok. Hungvanngo/Instagram.com)


Untuk kamu yang membutuhkan penggunaan make-up setiap hari, tampilan make-up Selena Gomez yang satu ini dapat kamu terapkanHanya menggunakan satu produk lip cream, kamu sudah dapat menggunakannya sebagai tiga fungsi. Antara lain sebagai eyeshadow, blush-on, dan juga lips. Maka dari itu, tidak heran jika tampilan make-up ini diberi nama monochromatic make-up look!


3. Parisian Make-Up Look

(Parisian Make-Up Look. Foto: Dok. Hungvanngo/Instagram.com)


Dengan gabungan eyeshadow berwarna champagne, eyeliner berbentuk wing, serta sentuhan lipstick berwarna merah cerah begitu sangat menggambarkan Parisian make-up look. Kamu dapat menggunakan tema make-up ini untuk menghadiri acara pada malam hari untuk tampilan yang lebih elegan.


(Baca Juga: 3 Busana Tomboy Selena Gomez yang Jadi Inspirasi)


Itu dia tiga inspirasi make-up ala Selena Gomez yang dapat kamu terapkan di rumah! Kalau kamu, suka tampilan make-up yang mana?


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Hair & beauty