Life & health

Nyamber Lagi! tiket.com Menghadirkan OTW, Diskon Sensasional

By : Her World Indonesia - 2023-03-01 17:20:02 Nyamber Lagi! tiket.com Menghadirkan OTW, Diskon Sensasional

Ada kabar gembira, Nih! Mulai bulan Maret ini akan ada program diskon sensasional dari tiket.com, lho! Online Tiket Week kembali hadir dengan harga gledek diskon hingga 50%+20%. Kamu akan disamber selama 10 hari mulai dari 1-10 Maret 2023. Lalu, OTW juga hadir di masa puncak liburan (high season) yang akan di depan mata seperti mulai dari perayaan Hari Nyepi yaitu 22-23 Maret 2023, hingga Hari Raya Idul Fitri yaitu 21-26 April 2023.




(Mulai Maret, tiket.com hadirkan OTW untuk diskon yang sensasional untuk destinasi sensasional. Foto: Dok. tiket.com)


“Di tiket.com, kami melihat bahwa ada demand yang terus melonjak untuk kembali berwisata dan berlibur. Lonjakan ini telah terlihat dari 2022, terutama di masa mudik Lebaran dan akhir tahun lalu. Kini kita memasuki masa rebound travel yang signifikan. Hal ini terlihat pengaruhnya pada demand. Revenge tourism is real, sejak pelonggaran regulasi perjalanan dan dibukanya berbagai international border, minat wisata kian meningkat.


Hal ini makin perlihatkan bahwa wisata dan perjalanan sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat yang tak terpisahkan. Kini, dengan selesainya PPKM, tentu akan menambah kepercayaan diri masyarakat untuk bepergian,” tutur Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa.


(Baca Juga: Tiket Konser BLACKPINK Resmi Dijual Hari Ini, BLINK Bersiap!)


“OTW dari tiket.com kembali hadir untuk memberikan kemudahan bagi para Sobat Tiket agar dapat mewujudkan liburan impian dengan lebih ekonomis karena faktor budget masih menjadi salah satu pertimbangan utama dalam mempersiapkan liburan. Pantau terus tiket.com dan langsung samber harga gledek OTW agar dapat menyiapkan liburan dengan lengkap dan dengan harga terbaik untuk tiket pesawat, akomodasi, hingga berbagai aktivitas dalam tiket To-Do,” tutur Public Relation Sr. Manager, tiket.com, Sandra Darmosumarto.




(tiket.com, pionir online travel agent di Indonesia menghadirkan diskon sensasional melalui OTW. Foto: Dok. tiket.com)


Perlu kamu ketahui bahwa tiket.com merupakan pionir online travel agent di Indonesia yang telah berdiri pada 2011 lalu. tiket.com juga merupakan salah satu perusahaan travel online terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan beberapa penawaran seperti tiket penerbangan, kereta, akomodasi, tiket acara, sewa mobil, hingga kebutuhan lainnya.


(Baca Juga: Menikmati Festival Musik Spektakuler Saat Nonton MotoGP)


Kamu bisa melakukan booking secara online melalui website dan aplikasi mobile. Maka dari itu, pantau terus aplikasi dan situs tiket.com!


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health