Life & health

Tiket Konser BLACKPINK Resmi Dijual Hari Ini, BLINK Bersiap!

By : Her World Indonesia - 2022-11-14 16:00:01 Tiket Konser BLACKPINK Resmi Dijual Hari Ini, BLINK Bersiap!

Kabar bahagia datang untuk para BLINK di Indonesia! Yup, keempat anggota BLACKPINK dikonfirmasi hadir pada konser akbar BLACKPINK ‘BORN PINK’ WORLD TOUR yang akan diselenggarakan di Main Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta, tanggal 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.


Pada bulan Agustus lalu, BLACKPINK mengumumkan tur dunianya yang akan mencakup sebanyak 36 pertunjukkan mulai bulan Oktober hingga Juni tahun 2023. Konser ‘BORN PINK’ dibuka di negara asalnya Korea Selatan pada 15-16 Oktober, kemudian dilanjutkan dengan pemberhentian di beberapa negara di Amerika Serikat, Eropa, serta Asia dan Oceania di tahun depan.



(BLACKPINK BORN PINK WORLD TOUR JAKARTA. Foto: Dok. tiket.com)

Semenjak kabar tur dunia ini, para penggemar BLACKPINK di Indonesia sudah tidak sabar menantikan kehadiran mereka kembali ke tanah air. Kembali menyapa BLINK Indonesia, konser BORN PINK pada tanggal 11-12 Maret 2023 akan menjadi konser kedua BLACKPINK di Indonesia setelah konser In Your Area di tahun 2019 lalu.

Selain Jakarta, tur BORN PINK bagian Asia juga akan mengunjungi beberapa kota mulai dari Bangkok, Riyadh, Kuala Lumpur, Singapore, Kaohsiung, Hong Kong, Abu Dhabi, dan Manila.



Pada konser ini keempat anggota Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa akan mempromosikan lagu-lagu hits dari album terbaru mereka "Born Pink" seperti Pink Venom, Shut Down, dan Typa Girl. Tidak hanya itu, mereka juga akan membawakan berbagai lagu populer yang membawa BLACKPINK menuju puncak ketenaran seperti saat ini seperti Whistle, Ddu-du Ddu-du, Kill This Love, How You Like That, Lovesick Girls, dan masih banyak lagi.

Semakin meriah, pada konser ini tiap anggota juga akan menunjukkan penampilan solo mereka, lho! Masing-masing dari mereka akan meramaikan panggung dengan penampilan yang berkesan, tentunya didukung oleh karisma serta keahlian vokal dan menari mereka yang memesona.


(Baca Juga: Berkat Jennie, Koleksi Parfum Pertama TAMBURINS Laku Keras!)


Disebut sebagai salah satu girl group terbaik saat ini, sejak debut di tahun 2016 lalu BLACKPINK telah mencetak prestasi dengan memenangkan lebih dari 25 penghargaan dari 100 nominasi musik internasional. Pencapaian mereka tidak berhenti disitu saja, pada promosi album terbaru Born Pink BLACKPINK menjadi girl group K-pop pertama dalam sejarah yang meraih predikat Double Million Seller karena berhasil menjual sebanyak 2+ juta keping album.

Pada Youtube, single terbaru BLACKPINK yang bertajuk Pink Venom juga berhasil ditonton sebanyak lebih dari 90 juta kali dalam kurun waktu 24 jam, menjadikan Pink Venom sebagai salah satu video yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam di tahun 2022.


Harga dan Ketentuan Pembelian Tiket

Bagi kamu para BLINK yang sudah tidak sabar melihat idola, tiket konser BLACKPINK di Jakarta kini sudah resmi dijual! Catat waktunya, tiket konser BLACKPINK di Jakarta untuk tanggal 11 dan 12 Maret 2022 dapat dibeli mulai tanggal 14 November 2022 khusus para pemegang membership Weverse VIP dan Regular, kemudian tanggal 15 November 2022 untuk publik. Berikut adalah detail dan daftar harga tiket per kategori.


(Harga dan seating plan konser BLACKPINK BORN PINK WORLD TOUR JAKARTA. Foto: Dok. tiket.com)

- VIP (Seating) : Rp3.800.000

- Platinum (Seating) : Rp3.400.000

- Cat 1 (Seating) : Rp2.900.000

- Cat 2 (Seating) : Rp2.600.000

- Cat 3 (Seating) : Rp2.100.000

- Cat 4 (Seating) : Rp1.350.000


Perlu diingat, khusus para pembeli tiket VIP sudah bisa mendapatkan soundcheck pass.


BLINK MEMBERSHIP EARLY BIRD Presale: 14 November 2022 pukul 09.00 - 13.00

BLINK MEMBERSHIP Presale: 14 November 2022 pukul 14.00 - 17.00

Public On Sale - Day 1: 15 November 2022 pukul 12.00

Public On Sale - Day 2: 15 November 2022 pukul 14.00


(Baca Juga: 11 Artis Dunia Pakai Karya Desainer Indonesia Diana M Putri)


Mengenai antusias konser BLACKPINK di Jakarta ini, Maria Risa Puspitasari, selaku VP of Brand Marketing tiket.com mengatakan, “tiket.com sungguh bangga dapat menjadi mitra platform penjual tiket konser BLACKPINK. Komunitas penggemar BLACKPINK atau BLINK sangat besar di Indonesia dan tentu konser ini sudah sangat dinantikan. Konser akbar dari salah satu grup terbesar dunia ini menjadi manifestasi nyata pemulihan industri hiburan di Indonesia dan tiket.com terus berkomitmen untuk dukung kebangkitan industri pariwisata dan hiburan di Indonesia.”



(Anggota BLACKPINK melaksanakan tur dunia BLACKPINK BORN PINK WORLD TOUR. Foto: Dok. ygofficialblink/Twitter)

Selanjutnya Maria Risa tak lupa mengingatkan para penggemar BLACKPINK akan pentingnya keselamatan pada konser akbar di bulan Maret tahun 2023 mendatang tersebut,“kami berharap agar konser ini dapat jadi salah satu konser terbesar di tahun 2023, serta mengobati kerinduan Sobat Tiket untuk bertemu kembali dengan BLACKPINK. Segera #BulatkanTiketmu untuk ikut bernyanyi dan menari bersama BLACKPINK secara live. Kami juga menghimbau untuk menjaga ketertiban dengan menaati peraturan keramaian di lokasi konser, tetap mawas diri terhadap kondisi kesehatan dan menjaga protokol kesehatan yang berlaku saat menonton konser,” ajaknya.

Tiket resmi konser BLACKPINK ‘BORN PINK’ WORLD TOUR JAKARTA sudah tersedia langsung di aplikasi tiket.com. Pengguna diwajibkan untuk terlebih dahulu memiliki akun dan melakukan log in ke akun tiket.com untuk pembelian tiket konser BLACKPINK.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Life & health