Life & health

Menikmati Festival Musik Spektakuler Saat Nonton MotoGP

By : Her World Indonesia - 2022-03-09 15:00:01 Menikmati Festival Musik Spektakuler Saat Nonton MotoGP

Ajang balap motor dunia MotoGP 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia” menjadi salah satu agenda acara penting yang wajib untuk disaksikan secara langsung.


Dalam rangka menghibur para penonton MotoGP 2022 yang hadir di Sirkuit Pertamina Mandalika, penyelenggara New Live Entertainment (NLE) bekerjasama dengan InJourney dan ITDC mempersembahkan “BNI Mandalika Music Vibes”, yakni sebuah acara terbaru Festival Musik Spektakuler One Stop Music Entertainment dengan penampilan dari musisi-musisi ternama seperti PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, RAN, SAMSONS, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan kejutan menarik lainnya yang akan menghadirkan surprise performance.


(BNI Mandalika Music Vibes menghadirkan banyak musisi ternama. Foto: Dok. New Live Entertainment)

Sebagai informasi, New Live Entertainment atau NLE menjadi sebuah nama brand penyelenggara untuk beragam acara sebagai ‘promoter’ atau ‘organizer’ di Indonesia, mulai dari festival musik, konser, film, acara perusahaan (corporate events), off-air events dan berbagai acara event experience lainnya yang sudah pasti selalu menarik dan sukses menjadi perhatian para penggemar seni budaya di industri dunia hiburan atau showbiz di tanah air.


Maka dari itu untuk mendukung perhelatan ajang balap motor tingkat dunia MotoGP 2022 dalam acara “Pertamina Grand Prix of Indonesia” di Mandalika, NLE menghadirkan festival musik yang bisa dinikmati secara langsung oleh para penonton MotoGP. 


(Festival Musik Spektakuler diselenggarakan oleh NLE dalam rangka menghibur penonton MotoGPTM.Foto: Dok.New Live Entertainment)

BNI Mandalika Music Vibes sendiri merupakan bagian dari rangkaian acara MotoGP 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia”, dengan tagar resmi acara #BNIMandalikaMusicVibes #NewLiveEntertainment #SirkuitMandalika #MotoGP2022 #InJourney. Bagi semua pemegang tiket nonton MotoGP , secara otomatis dapat langsung menyaksikan acara BNI Mandalika Music Vibes.


Pertunjukan istimewa ini akan berlangsung pada setiap akhir pertandingan balapan pada tanggal 19 dan 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Dengan konsep panggung yang megah dan permainan multimedia yang spektakuler akan menjadikan festival musik ini sebagai One Stop Music Entertainment setelah acara nonton pertandingan MotoGP 2022.


Kamu bisa melakukan pembelian tiket melalui outlet ticket box resmi, seperti tiket.com, tiketapasaja.com, MyPertamina, Dyandra, Livin By Mandiri, Xplorin, Loket.com, Go-Tix, Tokopedia dan BookMyShow.


(Penulis: Tiara Kandida E)

Life & health