Hair & beauty

Kiehl's Perkenalkan Kandungan Retinol Pada Generasi Muda

By : Danes Wara - 2023-03-03 17:00:01 Kiehl's Perkenalkan Kandungan Retinol Pada Generasi Muda

Diselenggarakan pada butik terbesar di Asia Pasifik yang bertempat di Senayan City Mall lantai 1, brand kecantikan Kiehl’s mengajak para ibu dan anak perempuannya berkumpul pada acara The Soul Intimate Soiree with Her World Indonesia untuk menyikap lebih lanjut tentang manfaat retinol dan keuntungannya jika digunakan sejak dini.


Bersama dengan tamu undangan yakni Novita Angie, Dominique Sanda, Moza Pramita, Asteria Elanda, dan Sophia Aradhu, Kiehl’s juga ingin memberikan penjelasan lebih dalam kepada lima pasangan ibu dan anak ini agar tidak perlu menunggu sampai di usia dewasa untuk menggunakan produk retinol dan bisa mulai digunakan dari remaja.


(The Soul Intimate Soiree with Her World Indonesia. Foto: Dok. Her World)


(The Soul Intimate Soiree with Her World Indonesia. Foto: Dok. Her World)


(The Soul Intimate Soiree with Her World Indonesia. Foto: Dok. Her World)


(Baca Juga: 5 Bahan Alami Yang Bisa Menghilangkan Jerawat di Punggung)


Acara dimulai dengan talkshow bersama para expert dari Kiehl’s Indonesia, menjelaskan tentang kandungan retinol yang menjadi kandungan utama dari produk Kiehl’s Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum. Sangat dianjurkan untuk merawat kulit wajah di usia yang masih muda dengan memulai dari penggunaan skincare berbahan aktif seperti retinol.


Tahukah kamu bahwa skincare yang satu ini memiliki segudang manfaat? Ya, mulai dari anti-aging hingga mengatasi tekstur kulit yang kurang baik, serum retinol ini juga minim iritasi sehingga cocok menjadi pilihan untuk kamu para pemula. Terlebih lagi, kamu bisa menggunakan serum retinol ini sebagai serum sehari-hari, lho. Selain itu, berkat adanya tambahan formulasi ceramide dan peptide di dalamnya, serum ini tidak meninggalkan rasa kering setelah pemakaian pada kulit wajah sebab kedua kandungan tersebut bekerja untuk membantu menjaga kelembapan dan kehalusan kulit, serta meningkatkan skin barrier.



(Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum. Foto: Dok. Her World)


(Baca Juga: Ampuh! 10 Cara Mengencangkan Kulit Kendur)


Setelah mendapatkan penjelasan lebih detail tentang produk serum retinol dari Kiehl’s, para tamu undangan dapat secara mencoba langsung produk Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum dan mendapatkan konsultasi personal dengan Kiehl’s Customer Representative. Selain itu, para tamu undangan juga melakukan skin check menggunakan alat canggih yang telah disediakan pada gerai Kiehl’s di Senayan City untuk mengetahui kondisi kulit wajah hingga ke dalamnya.


(Keseruan skin check. Foto: Dok. Her World)



(Skin check. Foto: Dok. Her World)


Keseruan dari acara ini semakin terasa dengan tambahan sesi foto bersama dan mingling yang menyenangkan. Start young to stay young with Kiehl's!

Hair & beauty