Fashion

Stunning! Ini Looks dari Zendaya di NAACP Image Awards

By : Her World Indonesia - 2023-02-27 16:00:01 Stunning! Ini Looks dari Zendaya di NAACP Image Awards

Tak disangka, ternyata Zendaya hadir di red carpet pertamanya pada the 54th NAACP Image Awards di California. Ia memilih beberapa style untuk acara ini agar terlihat stunning. Pemain seri Euphoria ini bekerja sama dengan stylist dan image architect, Law Roach dalam pengerjaan ulang untuk temuan vintage selama beberapa tahun sekarang. Maka dari itu, Zendaya mengenakan dua tampilan dengan khas vintage yang sangat mencolok.



(Penampilan yang klasik ala vintage dari Zendaya untuk the 54th NAACP Image Awards di California. Foto: Dok. @zendaya/ Instagram)

Untuk look pertama, kekasih Tom Holland ini mengenakan sebuah gaun hitam strapless yang menampilkan korset berpotongan dengan kilatan warna limau hijau di pinggirannya dari Versace di the spring/ summer 2002 collection.


Wah, klasik sekali! Lalu, first look dari red carpet ini, juga membuat Zendaya semakin terlihat sexy dan antik di waktu yang bersamaan. Awalnya, Zendaya terinspirasi dari salah satu karakter kartun Disney Channel dari seri Kim Possible yaitu Shego.



(Zendaya mengenakan Prada dari spring/ summer 1993 untuk look keduanya di the 54th NAACP Image Awards. Foto: Dok. @prada/ Instagram)


Tak hanya itu, saat di sore hari, ia mengganti outfit keduanya menjadi reworked version dari Prada untuk spring/ summer 1993. Model pakaian yang dikenakannya yaitu terdiri dari bralet beraksen bintang dan rok putih senada dengan cut out waistband. Kedua penampilannya, pastinya, dihiasi dengan Bulgari jewellery setelah menjadi brand ambassadors dari Bulgari sendiri.


(Baca Juga: Ini Penampilan Vintage Style Terbaik Zendaya Di Red Carpet)


Zendaya juga memperlihatkan behind-the-scenes saat melakukan recreating the latter look dan melakukan hallway catwalk yang singkat hingga memberikan rasa terima kasihnya kepada desainer Miuccia Prada melalui akun Instagram pribadinya. Berbagai selebriti ternama seperti Naomi Campbell, Alexa Demie, Martha Hunt, Shay Mitchell, Gigi Hadid, hingga kekasihnya, Tom Holland ikut memberikan komen di kolom komentar.


Untuk rambut, ia mengenakan rambut coklatnya dengan model bob in soft side-swept waves with plenty of volume. Zendaya juga mengenakan rias wajah yang terinspirasi dari era the ‘90s dan ‘00s dengan bronzed smoky eye dan a nude, heavily lined matte lip.


(Baca Juga: 5 Gaya Mewah Zendaya Terinspirasi Dari Film Yang Dibintangi)


Aktris yang berusia 26 tahun ini, masuk ke nominasi Entertainer of the Year dan Outstanding Actress in a Drama Series untuk seri Euphoria. Namun, Angela Bassett adalah pemenang besar di NAACP Image Awards ke-54.


(Penulis: Sania Zelikha)


Fashion