Life & health

Foot Locker Indonesia Membuka Toko ke-11 di Kota Kasablanka

By : Her World Indonesia - 2023-02-27 12:00:01 Foot Locker Indonesia Membuka Toko ke-11 di Kota Kasablanka

Ada kabar gembira, Foot Locker Indonesia membuka toko ke-11 di Kota Kasablanka lantai UG dan GF untuk memperluas jangkauan dan memenuhi kebutuhan para pecinta sneaker tanah air. Melalui PT MAP Aktif Adiperkasa (MAPA), Foot Locker Indonesia memiliki komitmen untuk menghadirkan ekosistem budaya anak muda dan sneaker di Indonesia bersama konsep toko yang baru yaitu modern, ragam produk yang unik, serta pelayanan terbaik. Lalu, toko yang baru ini dihiasi dengan mural karya seniman DARBOTZ dan MUKLAY yang secara eksklusif dibuat untuk Foot Locker.




(Foot Locker membuka gerai ke-11 di Kota Kasablanka dengan konsep yang modern. Foto: Dok. @footlockerid/ Instagram)


“Foot Locker memiliki tujuan untuk menginspirasi dan memberdayakan anak muda dengan mendorong mereka untuk mengekspresikan diri melalui sneaker. Toko Foot Locker ke-11 ini adalah bentuk komitmen kami untuk mewujudkan tujuan kami tersebut. Kami harap toko ke-11 ini dapat dinikmati oleh banyak orang untuk merayakan dan mengekspresikan diri mereka melalui sneaker yang tersedia di Foot Locker” ujar General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa, Nino Priambodo.




(Foot Locker hadir kembali dengan gerai yang ke-11 di Kota Kasablanka yang dihiasi karya seniman DARBOTZ dan MUKLAY. Foto: Dok. @footlockerid/ Instagram)


Nah, di toko ini juga terdapat beberapa area seperti Women, Men, dan Kids. Lalu, setiap area akan menampilkan penawaran berbagai produk menarik bagi kamu. Tentunya, Foot Locker juga menghadirkan basketball arcade dan PlayStation 5 untuk menghadirkan pengalaman yang menyenangkan di toko Foot Locker Kota Kasablanka.


(Baca Juga: Atmos Kembali Ikut Memeriahkan Urban Sneakers Society 2022)


Tak hanya itu, Foot Locker juga menghadirkan bintang tamu untuk melakukan sesi talkshow seputar kesehatan, olahraga, dan fesyen yaitu dr. Tirta Mandira Hudhi yang merupakan seorang dokter dan pengusaha sneakerhead. Lalu, ia akan membagikan ilmunya terkait mitos dan fakta seputar olahraga basket.

“Sebagai pecinta sneaker, saya senang sekali difasilitasi acara seperti ini, dimana kita membahas mengenai sepatu yang sangat digemari untuk melengkapi gaya kita tapi juga memperhatikan bagaimana kita dapat memilih sepatu dengan nyaman untuk mendukung aktivitas. gaya dan kenyamanan pada sepatu adalah hal yang sangat penting,” kata dr. Tirta Mandira Hudhi.


(Baca Juga: Sneakertopia, Sneakers Pop-Up Experience Terbesar Di Asia)


Untuk selama periode pembukaan toko ini, pelanggan yang membeli produk dari Foot Locker bisa mendapatkan nail art, hair styling atau barber corner, donat, dan minuman dari Starbucks secara gratis selama persediaan masih ada. Yuk, jangan sampai ketinggalan!


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health