Fashion

Atmos Kembali Ikut Memeriahkan Urban Sneakers Society 2022

By : Her World Indonesia - 2022-12-14 16:00:01 Atmos Kembali Ikut Memeriahkan Urban Sneakers Society 2022

Budaya sneakers sepertinya sudah sangat menyebar hampir di seluruh dunia, dan pada beberapa tahun terakhir ini dampaknya juga sudah sangat dirasakan sampai di Indonesia. Selain desain dan kenyamanannya yang sudah tidak dapat diragukan, sneakers sudah menjadi salah satau fashion item yang wajib ada di hampir setiap kegiatan dan aktivitas kamu. Semua style kamu juga dapat dengan mudah dipadupadankan dengan sneakers


(Baca Juga: Sukses Gerai Atmos Pertama, Kini Gerai Atmos Kedua Dibuka!)


(Atmos ikut merayakan budaya sneakers di Indonesia dengan mengikuti Urban Sneakers Society. Foto: Dok. Atmos)

(Booth Atmos di Urban Sneakers Society 2022 bertemakan Manhattan Grid dan Manhattanhenge. Foto: Dok. Atmos)


Atmos yang merupakan retail sneakers dan streetwear asal Jepang juga tidak ingin melewatkan keseruan dari antusiasme yang sedang terjadi di Indonesia. Setelah membuka flagship-nya di Plaza Indonesia, Plaza Senayan dan Grand Indonesia, Atmos juga nampaknya selalu aktif menyediakan sneakers terbaik untuk para pencintanya. Hal ini dapat dilihat dari bergabungnya Atmos di acara Urban Sneakers Society 2022. Berlangsung pada tanggal 9-11 Desember 2022, acara sneakers terbesar ini diadakan di Hall A-B Jakarta Convention Center. 


Kehadiran Atmos di Urban Sneakers Society 2022 kali ini bekerjasama dengan RA Architect dan Liko Sukhoy seorang kreator lokal dan art director untuk menghadirkan booth dengan konsep modern dan urban dalam tema Manhattan Grid dan Manhattanhenge. Didominasi warna putih, I dan biru, pengunjung dibuat nyaman untuk memilih sneakers incarannya. Dalam booth ini kamu juga dapat menikmati berbagai koleksi terbaru dari brand Nike, Adidas, Asics, Puma, hingga koleksi kolaborasi Atmos x New Balance 2002R dengan nyaman.


(Baca Juga: Atmos Pink Pertama Di Asia Tenggara Hadir Di Grand Indonesia)


Tidak berhenti di Urban Sneakers Society 2022, berbagai koleksi lengkap dari Atmos juga dapat kamu dapatkan di gerai Atmos. Bukan hanya sneakers, berbagai apparel dan aksesori streetwear official juga bisa langsung kamu dapatkan di Atmos.


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion