Fashion

Sneakertopia, Sneakers Pop-Up Experience Terbesar Di Asia

By : Her World Indonesia - 2022-01-18 12:00:02 Sneakertopia, Sneakers Pop-Up Experience Terbesar Di Asia

Sneakertopia adalah pameran sepatu yang diselenggarakan sebagai perayaan atau penghormatan dari sneaker culture, sebuah simbol universal tentang empowerment dan performance tanpa memandang latar belakang.

Pameran ini menampilkan karya seni artis global dan lokal yang mahakarya street art-nya dipengaruhi oleh sneaker culture dalam olahraga, musik, film, seni, dan fashion. Pameran ini telha hadir di sejumlah tempat seperti Los Angeles, Amerika Serikat dan di Chongqing Jiebeifang International Consumer Festival di China.


Pendiri dari Sneakertopia sendiri adalah Steve Harris, produser pemenang Emmy Award, dan Steve Brown, pengusaha sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap sepatu yang satu ini dan menyebarkannya ke seluruh dunia.


Walaupun menemui rintangan akibat pandemi COVID-19, nyatanya projek yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun ini dapat menarik banyak perhatian masyarakat hingga masuknya permintaan pengalaman langsung. Oleh karena itu, Sneakertopia Asia hadir untutk memberikan pengalaman sneaker transformatif pertama di Asia yang tak akan terlupakan.


(Sneakertopia, Sneakers Pop-Up Experience Terbesar di Asia. Foto: Dok. Gush Cloud)


(Baca Juga: 10 Sepatu Sneakers Modis untuk Tampil Gaya Tahun Ini)


Adanya pandemi ini, tidak menyurutkan permintaan masyarakat untuk penyelenggaraan offline, entah retail, atpun berbagai atraksi yang dirassa dapat menjadi hiburan sekaligus penghormatan bagi budaya sneaker culture. Perubahan konsumsi barang yang menggabungkan pengalaman belanja digital dan pengalaman offline akan meningkatkan pengalaman dan kesenangan pengunjung.

Pengalaman yang didukung teknologi telah membawa pengunjung ke dalam dimensi baru dari experience economy. Sneakertopia juga menggabungkan pengalaman digital-physical hybrid dengan integrasi augmented reality yang memungkinkan pengunjung menemukan kisah di balik ikon dan idola sneaker culture.


(Baca Juga: Langkah Aman Mengenakan Sneakers Ke Kantor)



(Sneakertopia, Sneakers Pop-Up Experience Terbesar di Asia. Foto: Dok. Gush Cloud)

Bersama dengan Gushcloud dan SL Experiences, Sneakertopia, Sneakers Pop-Up Experience yang akan diselenggarakan di ibukota Korea Selatan ini akan diselenggarakan bulan April mendatang dengan detail tempat dan tanggal yang menyusul.


Bagi kamu yang tertarik dan ingin mengetahui infonya lebih lanjut, kau dapat mengunjungi website www.sneakertopia.asia atau mengikuti Sneakertopia Asia di Instagram @sneakertopia.asia.


(Penulis : Fathya Jeehan)

Fashion