Life & health

Menjelang Konser di GBK, Ini 5 Fakta Menarik Raisa

By : Her World Indonesia - 2023-02-24 18:00:01 Menjelang Konser di GBK, Ini 5 Fakta Menarik Raisa

Siapa sangka? Sebelumnya, konser Raisa yang bertajuk Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno sempat tertunda akibat pandemi. Nah, kamu tak perlu khawatir lagi bahwa konser penyanyi ternama ini akan konser pada Sabtu, 25 Februari 2023, lho!


Siapa yang tidak sabar? Pastinya, Raisa akan mengadakan konsernya dengan meriah untuk para penggemarnya. Konser ini memang paling ditunggu sepanjang masa.


Untuk itu, kamu harus mengetahui berbagai fakta menarik menjelang konser Raisa di GBK. Yuk! Simak berbagai ulasannya.


1. Sebagai Penyanyi Wanita Pertama di GBK



(Menjelang konsernya, Raisa adalah penyanyi perempuan pertama yang naik ke panggung di GBK. Foto: Dok. @raisa6690/ Instagram)

Menjelang konsernya nanti, ternyata Raisa merupakan penyanyi wanita Indonesia pertama yang menggelar konser di GBK. Sebelumnya, memang belum ada konser dari berbagai penyanyi wanita di GBK. Wah, keren sekali!


2. Persiapan Raisa untuk Konsernya

Perempuan yang berusia 32 tahun itu juga telah menyiapkan berbagai persiapan menjelang konser solonya di GBK. Apa saja persiapannya? Nah, Raisa dengan intens terus melakukan latihan vokal dan fisik untuk tampil bagus di konsernya nanti. Lalu, Raisa juga telah melibatkan tenaga wanita di balik persiapannya untuk poster, hingga kostumnya.


3. Memberikan Bocoran Mengenai Penampilannya


Seperti apa bocorannya? Raisa akan menyiapkan pertunjukannya selama kurang lebih dua jam. Lalu, ia akan menyuguhkan sekitar 26 lagunya mulai dari album pertamanya dan terbaru. Panggung Raisa diatur dengan seluas 60 meter.


(Baca Juga: Hebat, Raisa Lakukan Ini Sebelum Tanding Bulu Tangkis!)


4. Mempunyai Target Jumlah Penonton


Pihak promotor yakni JUNI Concert mengharapkan bahwa konser Raisa akan dihadiri oleh penonton sekitar 37.000. Uniknya, tak hanya penggemar dari Indonesia, berbagai penggemar dari luar negeri seperti Malaysia dan Singapura juga ikut membeli tiketnya.


5. Memberikan Harga Tiket Konser Raisa di GBK


Untuk mencapai target penonton sebesar 37.000, pihak penyelenggara akan menjual tiket konser Raisa mulai dari Rp 175.000 hingga Rp 2.000.000. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa melihat Instagram promotor dari Raisa Live in Concert yaitu @juni_concert.


(Baca Juga: Penuh Makna, Raisa Rilis Single Terbaru "Cinta Sederhana")


Inilah lima fakta Raisa menjelang konser di GBK. Bagaimana menurutmu?


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health