Penuh Makna, Raisa Rilis Single Terbaru "Cinta Sederhana"


  • Penuh Makna, Raisa Rilis Single Terbaru
    (Raisa rilis single terbaru

    Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya Raisa yang kerap disapa Yaya ini merilis single terbaru berjudul Cinta Sederhana yang juga menjadi bagian dari Album terbarunya It’s Personal. Lagu tersebut berada di track ke-6 dalam album It’s Personal yang rilis pada tanggal 17 Maret 2022 lalu. 


    (Single terbaru Raisa berjudul "Cinta Sederhana" Foto: @raisa6690/Instagram)




    Dalam lagu ini, Raisa ingin menunjukkan cinta yang sejatinya manusia selalu butuhkan. Tak hanya itu, cinta yang mengalir secara konstan, seperti hal-hal kecil ingin didengar, ingin dipercaya, ingin dijaga rahasianya hingga ingin dijaga hubungannya dalam bentuk yang sederhana bukan dalam bentuk hal besar pun akan tersampaikan dalam lagu ini. 


    (Baca Juga: Nikmati 5 Lagu Untuk Rayakan Wanita Hebat Di Seluruh Dunia)


    Lagu Cinta Sederhana merupakan karya tulisan Raisa bareng Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto dan Jessi Mates, yang juga diproduseri oleh Aldi Nada Permana. Bintang pop Indonesia itu berharap lewat single ini dirinya dapat menggambarkan sisi personalnya mengenai sebuah hubungan yang humble yang bisa dilakukan dengan cara jujur alias tidak mengada-ngada dan juga tidak harus berbunga-bunga tapi konsisten. 


    Untuk aransemen lagu, Cinta Sederhana mengusung suasana intim dengan sentuhan orkestra. Jika melihat balik album Raisa yang dulu, mungkin bisa teringat Tentang Cinta dari album Handmade (2016), lagu dengan suasana happy dan bisa berfungsi sebagai pelengkap aransemen dengan nuansa balad khas Raisa. 

    (Baca Juga: Raisa Resmi Menjadi Official Brand Partner Lancôme)


    Bersamaan dengan perilisan lagu tersebut, Raisa juga mengeluarkan music video (MV) yang disutradarai oleh Aji Yudistira. Music video ini menampilkan konsep dreamy, folk & nature dengan tujuan ingin menyampaikan kepada pendengar gambaran tentang bagaimana mencintai dan menjaga seseorang secara sederhana. Cinta sederhana adalah satu dari sekian materi yang Raisa tulis bareng grup produser Indonesia bernama S/EEK.


    Bagi kamu yang ingin mendengarkan single terbaru Raisa "Cinta Sederhana", sudah bisa dinikmati di seluruh platform digital musik Indonesia. Selamat ya untuk Raisa! 


    (Penulis: Tiara Kandida E)







  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below