Hebat, Raisa Lakukan Ini Sebelum Tanding Bulu Tangkis!


  • Hebat, Raisa Lakukan Ini Sebelum Tanding Bulu Tangkis!
    Persiapan Raisa menghadapi pertandingan bulu tangkis Tepok Bulu 2022. (Foto: Dok. shaktisiddarta/Instagram)

    Pertandingan bulu tangkis ganda putri antara penyanyi Raisa Andriana dan artis Anya Geraldine melawan selebritas Hesti Purwadinata dan influencer Erika Carlina dalam rangka laga Tepok Bulu 2022 telah berhasil digelar di Mahaka Square, Jakarta. Pertandingan bulu tangkis yang diadakan pada hari Minggu, 3 Juli 2022 ini dipimpin oleh dua legenda bulu tangkis Tanah Air yaitu Ricky Subagja dan Tri Kusharyanto. Ricky Subagja menjadi hakim service pada pertandingan pertama dan Tri Kusharyanto sebagai umpire atau wasit utama.


    Dalam laga Tepok Bulu 2022 yang diadakan oleh Vindes Sport ini, pasangan ganda putri Hesti Purwadinata dan Erika Carlina berhasil menang melawan Raisa Andriana dan Anya Geraldine dalam dua permainan dengan skor 22-20 dan 21-15. Pertandingan bulu tangkis yang menegangkan ini tentunya bukan mereka hadapi tanpa adanya persiapan sebelum hari-h, khususnya bagi Raisa yang sama sekali bukan atlet bulu tangkis.




    (Baca Juga: Lakukan 10 Olahraga Ini Sebelum Tidur, Baik untuk Tubuh!)


    Istri dari Hamish Daud ini menyatakan bahwa dirinya memang menyukai dan memiliki ketertarikan pada olahraga bulu tangkis dan ingin meningkatkan kemampuannya dalam cabang olahraga tersebut. Ternyata, partisipasi Raisa dalam Laga Bulu Tepok 2022 ini memiliki ceritanya tersendiri. Ia diajak oleh Vincent dan Desta, ketua acara dari pertandingan bulu tangkis ini, dan sudah terdaftar pada jadwal pertandingan. 


    Raisa

    (Raisa dan Anya melawan Erica dan Hesti di Vindes Tepok Bulu 2022. Foto: Dok. vindes.ig/Instagram)


    Awalnya, Raisa mengira ini hanya pertandingan bermain bulu tangkis biasa saja dan bahkan tidak tahu kapan pertandingannya akan diselenggarakan, ia tidak menyangka bahwa pertandingan bulu tangkis ini adalah pertandingan yang serius. Raisa pun sontak langsung serius untuk melatih kemampuan bulu tangkisnya secara rutin, terlebih setelah mengetahui bahwa pertandingan ini akan ditonton oleh ribuan masyarakat Indonesia. 


    (Baca Juga: Lawan Atlet Bulutangkis Terbaik Dunia, Ini Bilqis Prasista)


    Raisa Andriani mengawali latihannya dengan warming up terlebih dahulu agar menghindari cedera fisik saat latihan bulu tangkis. Setelah itu, ia dengan tekun berlatih bulu tangkis bersama coach-nya, ditemani oleh Anya Geraldine, pasangan ganda putrinya, di beberapa kesempatan. Meskipun merasa kelelahan dari waktu ke waktu, Raisa bangkit kembali dan menunjukkan kegigihannya dalam berlatih bulu tangkis demi mempersiapkan yang terbaik untuk pertandingan ini. 


    Alhasil, meskipun belum bisa menyumbangkan medali emas kepada penggemar, Raisa dapat melakukan yang terbaik bersama dengan pasangan ganda putrinya, Anya Geraldine, dalam melawan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina. Raisa pun mendapat banyak pujian dan dukungan dari 1.500 penonton yang menghadiri pertandingan bulu tangkis Vindes Tepok Bulu 2022 tersebut. Selamat atas kemenangan pasangan ganda putri Hesti Purwadinata dan Erika Carlina. Untuk Raisa Andriani dan Anya Geraldine, pantang menyerah dan tetap semangat!


    (Penulis: Andrea Nathania)

    Tags: raisa



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below