Fashion

Stylish! Ini 6 Rekomendasi Merek Tas Buatan Indonesia

By : Her World Indonesia - 2023-02-24 19:30:01 Stylish! Ini 6 Rekomendasi Merek Tas Buatan Indonesia

Tidak kalah dari merek fashion internasional lainnya, saat ini merek fashion lokal buatan Indonesia sudah banyak diakui memiliki kualitas yang terbaik dengan desain menawan dan tentunya harga yang cukup affordable. Banyak digemari, tentunya kamu sudah banyak menemukan merek tas lokal terutama di toko offline maupun e-commerce. Bahkan, mungkin kamu juga sudah menentukan wishlist tas lokal yang ingin kamu beli selama ini!


Meski buatan Indonesia, kualitas merek tas lokal ini tidak perlu diragukan lagi. Selalu muncul dengan kreativitas dan inovasi terbaru, produk tas buatan Indonesia ini sudah pasti bisa upgrade gaya kamu menjadi lebih stylish, trendi, fun, tapi tetap mewah. Tidak hanya itu, merek tas lokal juga mempentingkan fungsionalitas para penggunanya, baik untuk kerja, bepergian, pesta, atau kepentingan lainnya, dan yang pasti, harganya tetap terjangkau.


Stylish and affordable, why not have the best of both worlds? Jika kamu sedang mencari inspirasi tas yang bisa kamu pakai, atau kamu membutuhkan tas untuk keperluan tertentu, jangan khawatir! Kali ini, Her World akan merekomendasikan produk tas buatan Indonesia yang bisa kamu miliki untuk tingkatkan penampilanmu. Simak di bawah ini, ya.


1. Saat Senggang


(Rekomendasi merek tas buatan Indonesia Saat Senggang. Foto: Dok. saatsenggang____/Instagram)

Siapa bilang tren crochet bag sudah berakhir? Meski sempat viral di masa pandemi tahun 2020 lalu, crochet bag tetap fun dan trendi untuk dikenakan di tahun 2023, lho. Salah satu merek tas lokal yang terkenal dengan produk crochet bag berkualitasnya adalah Saat Senggang.


Memiliki banyak desain dan ukuran, produk tas Saat Senggang paling banyak menyita perhatian karena pilihan warnanya yang nyentrik dan menyenangkan. Gemas saat dikenakan, crochet bag ini cocok dipadankan dengan dress atau blouse yang feminin. Crochet bag ini juga cocok dipakai kemana pun, mulai dari kampus, grocery shopping, hingga ke pusat perbelanjaan.


(Baca Juga: Pilihan Warna Baru Tas Ikonis Marc Jacobs JMarc Shoulder Bag)


2. Scissors Paper Rock


(Rekomendasi merek tas buatan Indonesia Scissors Paper Rock. Foto: Dok. scipaprock/Instagram)

Ingin bergaya lebih quirky? Merek tas lokal satu ini memadankan gaya minimalis ala Jepang dengan desain tas yang unik dan didominasi warna-warna cool tone. Logo berbahasa Jepang pun ikut menghiasi tiap produk tas miliknya. Salah satu produk best-seller nya sendiri adalah MEALPACK, yaitu tas pergi yang berbentuk seperti tas bekal anak sekolah. Too hard to resist!


3. Byo Bags


(Rekomendasi merek tas buatan Indonesia Byo Bags. Foto: Dok. b_y_o_/Instagram)

Bagi kamu yang ingin lebih bereksperimen dengan gaya, kamu bisa mencoba merek tas lokal satu ini. Berbahan dasar PVC, merek tas lokal satu ini mengedepankan konsep futuristis dan sci-fi dengan desain berdimensi yang sudah pasti akan mencuri perhatian saat dikenakan. Memiliki beragam pilihan warna menarik, merek ini juga menyediakan produk shoulder bag, smartphone bag, clutch, dan masih banyak lagi.


4. Purotti


(Rekomendasi merek tas buatan Indonesia Purotti Foto: Dok. purotti/Instagram)

Kamu wanita kerja yang ingin mencari tas baru? Look no further! Merek tas lokal satu ini menyediakan produk tas berbahan kulit yang berkualitas, kokoh, mewah, dan tentunya nyaman saat digunakan. Memiliki beragam desain, dengan bentuk moon shaped, oval, hingga bucket yang bisa buat gaya kantormu terlihat lebih stylish dan anti-boring. Salah satu produk best-sellernya adalah Ava Bag, dengan desain berdimensi dan tampilan minimalis serta elegan.


5. Esemu


(Rekomendasi merek tas buatan Indonesia Esemu. Foto: Dok. esemuofficial/Instagram)

Jika kamu menyukai gara ala Korea, kamu bisa melirik merek tas lokal satu ini. Banyak dari produknya adalah shoulder bag yang terinspirasi dari tren tahun 2000-an atau Y2K, dengan twist desain yang lebih minimalis, tanpa motif, kokoh, dan chic.


6. Zash Official


(Rekomendasi merek tas buatan Indonesia Zash Official. Foto: Dok. zash_official/Instagram)

Metallic is on the market! Kamu bisa wujudkan gaya ala grunge dan emo girl mu dengan merek tas lokal satu ini. Produknya didominasi oleh dua warna hitam dan silver metalik, produk tas dari merek ini juga dihias dengan detail chain dan belt yang futuristik. Pastinya beda dari yang lainnya!


(Baca Juga: Brand Lokal NOVERE Kini Hadir di Plaza Indonesia Level 4)


Nah, itu dia rekomendasi produk tas buatan Indonesia versi Her World. Baik untuk kerja atau sekedar bepergian cantik, merek tas lokal di atas bisa jadi pilihan kamu untuk penampilan yang lebih stylish. Jadi, apakah ada yang menarik perhatianmu? Which one will you choose for your wardrobe?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Fashion