Fashion

Brand Lokal NOVERE Kini Hadir di Plaza Indonesia Level 4

By : Her World Indonesia - 2023-02-22 13:00:01 Brand Lokal NOVERE Kini Hadir di Plaza Indonesia Level 4

NOVERE, fashion brand lokal milik duo kakak-adik Jesca Aderland dan Jeanita Adeline baru saja membuka gerai offline pertamanya yang berlokasi di Jakarta Pusat, tepatnya di Plaza Indonesia Level 4. Setelah berdiri sejak tahun 2017 dan sukses berbisnis secara online, gerai NOVERE di Plaza Indonesia ini diharapkan bisa memberikan nafas baru terutama bagi pelanggan setia yang sudah mendukung NOVERE selama enam tahun terakhir.


Gerai ini akan menghadirkan berbagai koleksi NOVERE yang populer di kalangan penyuka mode, mulai dari usia remaja hingga wanita dewasa. Interior NOVERE yang menawan pun dihias bukan tanpa arti, melainkan brand tersebut mengusung konsep “the sister’s wardrobe”, dengan menggabungkan ciri khas dari sang kakak-adik pendiri. Interior gerai juga dihias dengan quote “designed to last”, yang sesuai dengan visi-misi brand tersebut untuk menciptakan pakaian yang long-lasting untuk dipakai kapan saja dan dimana saja.


(Baca Juga: Gemas! Intip 7 Produk Kolaborasi SYCA dan Emily In Paris)


(Peresmian gerai NOVERE di Plaza Indonesia Level 4. Foto: Dok. NOVERE)

Peresmian gerai offline ini juga bersamaan dengan perilisan koleksi terbaru NOVERE “BLOOM”. Sama seperti namanya, koleksi ready-to-wear ini dihiasi dengan warna-warna earth tone yang kalem untuk merepresentasikan perkembangan NOVERE sejak berdiri hingga menjadi fashion brand lokal yang sukses seperti saat ini. Deretan pakaian seperti blazer, celana, hingga kaos memiliki desain yang kasual tapi tetap anggun untuk dikenakan. Tidak hanya itu, pada koleksi “BLOOM” NOVERE juga mempersembahkan gaun santai dengan bahan TENCEL™ yang loose dan ramah lingkungan.


“Melalui koleksi ini, kami ingin menyampaikan pesan “flowers need time to bloom, so do you!”. Hal ini sama persis dengan apa yang NOVERE selama ini percayai, semua pencapaian kami saat ini merupakan proses yang berkelanjutan, dan akan mencapai keberhasilan hanya melalui kerja keras, kesabaran dan konsistensi,” jelas Jesca Aderland, Founder dari NOVERE.


(Baca Juga: Konsep Restoran Metafarming GREENS Hadir di Plaza Indonesia)


(Koleksi terbaru NOVERE BLOOM. Foto: Dok. novere.id/Instagram)

Saat ini, gerai NOVERE sudah dapat dikunjungi oleh publik di Plaza Indonesia Level 4. Selama tanggal 20 - 26 Februari 2023, NOVERE juga menghadirkan instalasi NVR BLOOM, memamerkan koleksi pakaian terbarunya yang menawan yang berlokasi di Atrium Level 4, Plaza Indonesia.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Fashion