Fashion

Pilihan Warna Baru Tas Ikonis Marc Jacobs JMarc Shoulder Bag

By : Her World Indonesia - 2023-02-17 19:00:01 Pilihan Warna Baru Tas Ikonis Marc Jacobs JMarc Shoulder Bag

Marc Jacobs persembahkan koleksi Resort 2023 terbaru, dengan memberikan highlight pada transformasi tas ikonis JMarc Shoulder Bag. Terinspirasi dari koleksi Spring 2016, tas JMarc yang sebelumnya hanya memiliki pilihan warna monokrom, nude, dan nyentrik, kini hadir dengan dua variasi color palette yaitu Moonshine dan Sunshine. Kedua color palette ini memiliki shade warna yang soft dan mute, seperti harbor blue, daybreak, wolf grey, lilas, bronze green, dan juga tender yellow.



(Warna terbaru tas JMarc Shoulder Bag di koleksi Resort 2023 Marc Jacobs. Foto: Dok. Marc Jacobs)

Selain pilihan warna menariknya, JMarc juga mengalami transformasi dalam hal fungsionalitas, dimana kini tas tersebut memiliki tiga cara berbeda untuk membawanya, yaitu cross body, with chain, dan sebagai clutch. Ada pula tambahan saku yang berguna di bagian belakang, inside zip, dan 3 card slots. Tidak ketinggalan, koleksi terbaru JMarc juga dihias dengan bahan dan motif baru yang menarik, seperti sequins, diamond, hingga rhinestone.


(Baca Juga: Intip Koleksi Serba Hijau Kate Spade New York x Pantone)


Tas JMarc juga tersedia dengan berbagai ukuran seperti The Shoulder Bag dan The Mini Shoulder Bag, membuatnya cocok digunakan untuk berbagai acara. Tas JMarc yang versatile pada koleksi Resort 2023 Marc Jacobs ini dapat membuat gayamu semakin terlihat elegan, mewah, serta trendi secara bersamaan.


(Warna terbaru tas JMarc Shoulder Bag di koleksi Resort 2023 Marc Jacobs. Foto: Dok. Marc Jacobs)

Tidak ketinggalan, koleksi tas The Tote Bag signature Marc Jacobs kini juga memiliki motif dan ukuran baru yaitu Lurec, Monogram, LNY, Croc, dan Sequin. Baik JMarc Shoulder Bag maupun The Tote Bag, Marc Jacobs selalu pastikan kualitas terbaiknya untuk buat penampilanmu makin terlihat stylish kemana pun kamu pergi.


(Baca Juga: Sentuhan Minimalis di Koleksi Terbaru Onitsuka Tiger)


(Warna terbaru tas JMarc Shoulder Bag di koleksi Resort 2023 Marc Jacobs. Foto: Dok. Marc Jacobs)

Koleksi Resort 2023 Marc Jacobs ini sudah bisa kamu temukan di butik Marc Jacobs Plaza Indonesia Level 1 atau melalui online shopping Linktr.ee/MARCJACOBS.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Fashion