Life & health

Epic! Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy S23 Series 5G

By : Her World Indonesia - 2023-02-24 15:00:01 Epic! Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy S23 Series 5G

Kabar gembira! Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Samsung Galaxy S23 Series 5G di Tanah Air. Kamu sudah bisa mendapatkannya melalui toko daring dan gerai retail terdekat mulai 24 Februari 2023. Samsung Galaxy S23 Series 5G ini memberikan standar baru akan smartphone flagship berkat kamera dan prosesor yang paling powerful di industri. Hal ini demi memenuhkan kebutuhanmu untuk share sisi epic dengan lebih mudah, kapan pun dan di mana pun.




(Samsung hadirkan seri terbaru di tahun ini yaitu Galaxy S23 Ultra 5G. Foto: Dok. Samsung Newsroom Indonesia)


Raisa, Dian Sastrowardoyo, Vonzy, Jerome Polin, dan Lyodra juga ikut membagikan cara mudah untuk menunjukkan sisi epic dengan menggunakan berbagai fitur baru dari Samsung Galaxy S23 Series 5G, lho!


“Smartphone dan media sosial membuat siapa pun bisa menjadi content creator untuk berbagi ide dan cerita menarik. Inovasi di Galaxy S23 Series 5G yang memungkinkan siapa saja bisa menciptakan foto dan video yang lebih epic termasuk untuk sosial media, dan menginspirasi orang lain memiliki foto/video tersebut. Lebih dari itu, Galaxy S23 series 5G ini didesain untuk kehidupan yang lebih baik, kini dan nanti, dengan peningkatan menjadi 12 komponen yang terbuat dari material daur ulang dibanding pendahulunya,” ujar President Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee.


Seri ini cocok untuk membuat konten dengan hasil yang lebih epic. Hal ini dikarenakan bahwa Samsung Galaxy S23 Ultra 5G ini mengusung Adaptive Pixel 200MP walaupun kondisi kulit di bawah terik matahari dan di tempat dengan pencahayaan yang minim. Lalu, seri ini juga didukung oleh teknologi Tetra2pixel yang membuat perangkat mampu menghadapi berbagai situasi pencahayaan dengan lebih baik untuk menciptakan konten lebih vivid di kondisi yang terang, lebih cerah, dan low light.


Selain itu, jika ingin mengambil foto dan video dengan mudah, ada fitur Space Zoom hingga 100 kali dengan dukungan teknologi AI Super Resolution. Jadi, ketika kamu ingin capture sebuah objek dengan jarak yang jauh, tak perlu khawatir bahwa hasilnya akan tetap terlihat secara detail dan minim blur.




(Samsung hadirkan seri Galaxy S23 Series Ultra 5G untuk membuat konten lebih epic. Foto: Dok. Samsung Newsroom Indonesia)


Nah, perlu kamu ketahui bahwa dengan Galaxy S23 Ultra 5G ini bagi penyanyi ternama, Raisa Andriana, untuk membuat konten telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kesehariannya. Pastinya hasilnya akan lebih epic!


Samsung Galaxy S23 Ultra 5G ini hadir dengan kemampuan untuk membuat video semakin lebih cinematic. Hal ini diberkati dengan perekaman 8K pada 30fps. Hal ini bisa membuat hasil pergerakan video yang smooth dengan resolusi yang tinggi. Lalu, hal tersebut pun didukung dengan pengadaan OIS 2x dibanding generasi pendahulunya serta hadirnya Adaptive VDIS yang di mana hasil video juga akan lebih stabil dan kurangnya blur saat merekam sambil bergerak.




(Jadikan hasil video kamu menjadi lebih epic dengan menggunakan Samsung Galaxy S23 Series 5G. Foto: Dok. Samsung Newsroom Indonesia)


Maka dari itu, salah satu aktris sekaligus sutradara yang epic, Dian Sastrowardoyo ikut menggunakan seri ini agar dapat merekam berbagai hal yang terjadi di kesehariannya demi memperkaya inspirasi dan mempertajam kreativitasnya dalam mengembahkan skill directing.


(Baca Juga: Samsung Siap Rilis Galaxy Tab A8, Tablet Ramah Anak)



(Bagi penggemar game mobile, Samsung Galaxy S23 Series 5G ini cocok untuk kamu mobile gaming. Foto: Dok. Samsung Newsroon Indonesia)

Kamu gemar bermain game mobile? Uniknya, Vonzy yang dikenal dengan passion-nya terhadap mobile gaming, juga memerlukan seri ini. Smartphone ini memiliki performa yang powerful, layar yang responsif, hingga baterai yang tahan lama. Lalu, seri ini juga dilengkapi Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy yang dilengkapi GPU generasi terbaru dengan kecepatan 41% tinggi dari pendahulunya. Hal ini didukung dengan kehadiran layar Dynamic AMOLED 2X QHD+ 6,8 inci yang lapang dan vivid serta touch sampling rate 240Hz yang responsif untuk pengalaman gaming yang smooth dan memanjakan matamu, Seru kan?




(Samsung Galaxy S23 Series 5G ini bisa digunakan untuk membuat konten menarik bagi kamu yang merupakan Content Creator. Foto: Dok. Samsung Newsroom Indonesia)

Nah ini dia, sebagai content creator, tak perlu bingung karena Jerome Polin juga memilih Samsung Galaxy S23+ 5G untuk membuat berbagai konten unik. Hal ini dikarenakan bahwa seri ini hadir dengan sistem kamera belakang yang mumpuni berkat 50MP wide angle camera, 12MP ultra wide camera, dan 10MP telephoto camera. Lalu, juga didukung teknologi Dual Pixel yang membuat perangkat mampu menampilkan lebih banyak warna, fokus yang akurat, hingga detail yang lebih berkualitas, termasuk di kondisi low light. Seri ini dibekali dengan baterai 4.700mAh yang tahan seharian berkat konsumsi daya yang lebih hemat dari Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy.


(Baca Juga: Smartphone Masa Depan Samsung Galaxy S23 Series 5G)



(Eksis di media sosial bersama Samsung Galaxy S23 Series 5G agar lebih epic. Foto: Dok. Samsung Newsroom Indonesia)

Penyanyi muda yang sedang naik daun, Lyodra juga eksis di media sosial. Ia pun juga sering sharing kesehariannya. Pastinya, Lyodra memilih Samsung Galaxy S23 5G yang dibekali pro-grade camera 50MP untuk hasil foto dan video yang berkualitas tinggi. Selain itu, ada fitur Night Selfie sehingga hasil foto baik siang maupun malam menjadi semakin epic.


Lalu, kamu masuk tim Galaxy S23 Series 5G yang mana? Bagikan sisi epic kamu sekarang.


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health