Samsung Siap Rilis Galaxy Tab A8, Tablet Ramah Anak


  • Samsung Siap Rilis Galaxy Tab A8, Tablet Ramah Anak
    Samsung Siap Rilis Galaxy Tab A8, Tablet Ramah Anak. (Foto : Dok. Samsung Electronics Indonesia)

    Samsung telah resmi mengumumkan kehadiran Galaxy Tab A8 dalam acara Media Session yang dilaksanakan secara virtual pada 21 Januari 2021. Gadget inovatif sebagai jawaban dari kebutuhan hiburan di kala pandemi dan pendukung sarana belajar anak. Samsung Galaxy Tab A8 menjadi jawaban bagi keluarga yang memiliki anak dan juga bekerja, karena dengan adanya fitur parental control, para orang tua masih dapat memantau aktivitas digital anak dan mengatur apa saja yang dapat diakses oleh buah hati. Selain parental control, terdapat screen time untuk mengatur penggunaan tablet dan Samsung Kids yang berisi konten pendidikan interaktif untuk melatih pemikiran yang lebih kritis.


    (Baca Juga : Samsung Galaxy Fold: Inovasi Terbaru Lewat HP Lipat)



    Samsung Galaxy Tab A8

    (Samsung Siap Rilis Galaxy Tab A8, Tablet Ramah Anak. Foto : Dok. Samsung Electronics Indonesia)


    Spesifikasi dari Galaxy Tab A8 ini sudah sangat mumpuni, yaitu ditunjang dengan baterai berkapasitas 7.040mAh dan fitur fast charging 15W yang membuat tablet ini bertahan untuk penggunaan berjam -jam dan hanya membutuhkan 1.5 jam untuk mengisi daya sampai penuh. Masalah daya penyimpanan juga tidak perlu diragukan lagi, karena mampu menyimpan data sebesar 128 GB dengan tambahan memori eksternal hingga 1TB.

    Tablet ini hadir dengan layar 10,5 inci, nyaman bagimu untuk menonton serial atau hiburan serta melakukan panggilan video call. Layar ini juga dilengkapi dengan fitur multi active window, cocok bagi kamu yang multi tasking atau membaca email tanpa menutup aplikasi yang juga sedang berjalan. Quad-speaker berteknologi Dolby Atmos® juga melengkapi gadget ini untuk pengalaman mendengarkan yang menyenangkan dengan hasil suara yang jernih dan bebas distorsi.

    Samsung Galaxy Tab A8

    (Samsung Siap Rilis Galaxy Tab A8, Tablet Ramah Anak. Foto : Dok. Samsung Electronics Indonesia)


    (Baca Juga :Stylish Cocktails Bersama Samsung Z Flip dan Herworld)


    Perangkat yang memiliki prosessor Octa-Core Unisoc Tiger T618, hadir dalam 3 pilihan warna yaitu varian Wi-Fi wana grey dan varian LTE dengan warna grey, silver, dan pink gold. Bagi anda yang tertarik, perangkat ini akan membuka pre-order senin depan tepatnya pada tanggal 24-31 Januari 2022. Masalah harga, Samsung menawarkan harga terjangkau dengan kualitas yang diberikan dan juga bonus menarik senilai Rp968.000 berupa Book Cover (untuk Wi-fi) atau Galaxy Fit 2 (untuk LTE), Samsung Care+ selama 6 bulan, serta cashback bank pilihan senilai hingga Rp.250.000. Perangkat ini dapat kamu dapatkan dengan harga Rp 2.999.000 untuk varian Wi-Fi dan Rp 4.499.000 untuk varian LTE.


    (Penulis : Fathya Jeehan)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below