Life & health

Shangri-La Jakarta Ingin Kamu Merasakan Hidangan Khas Italia

By : Her World Indonesia - 2023-02-23 13:00:01 Shangri-La Jakarta Ingin Kamu Merasakan Hidangan Khas Italia

Shangri-La Jakarta mengajakmu untuk menemukan kembali seni cita rasa otentik Italia melalui restoran khas Italia, Rosso. Nah, hidangan yang disajikan, dibuat oleh tangan terampil Chef Giuseppe Di Silvestro dengan menghadirkan pengalaman bersantap yang menyenangkan bagi para tamu setiap hari pada jam makan siang.




(Shangri-La mengajak kamu untuk menikmati hidangan khas Italia melalui restoran Rosso. Foto: Dok. Shangri-La Jakarta)


Tentunya, kamu akan disuguhi set menu santap siang yang mewah dan disesuaikan selera. Kamu bisa menikmati berbagai sajian pembuka, mulai dari Insalata Caesar yang merupakan salad dengan ayam panggang atau pilihan salmon asap, ikan teri dan irisan keju parmesan.

Jika kamu menyukai sup sebagai hidangan pembuka, kamu bisa memilih Zuppa di Funghi, Sup Porcini Jamur Khas Italia dengan Busa Truffle, Fritto Misto, campuran udang goreng dan calamari, disajikan dengan Grilled Lemon dan Rosso spesial saus dan tradisional Italian Fishcake di Patate e Salmone, Croquette kentang salmon dengan krim adas, beragam hidangan pembuka yang gurih tersedia sebagai pilihan.




(Berbagai menu khas Italia yang bisa kamu rasakan di Shangri-La Jakarta. Foto: Dok. @shangrilajkt/ Instagram)


Untuk hidangan utamanya, kamu bisa memilih dari enam menu pilihan yang menggiurkan seperti Classic Rigatoni Carbonara dengan daging irisan daging babi asap yang diawetkan. Bagi yang beragama Muslim, tak perlu khawatir karena juga tersedia dalam versi halal. Lalu, ada Aglio Olio dengan pasta bawang putih dengan minyak zaitun, seafood, dan bolognese yang lezat.


(Baca Juga: Shangri-La Jakarta Kembali Hadirkan Menu Dim Sum Istimewa)


Tak hanya itu, ada Tagliatelle Pasta dengan saus bolognese dan potongan daging sapi. Menu lainnya juga ada Petto di Pollo Alla Milanese yaitu dada ayam goreng dengan tepung ala Milanese dan kentang panggang. Untuk Salmone Alla Griglia sendiri adalah salmon panggang dengan kentang tumbuk dan saus caper. Hidangan terakhir ada Tagliata di Manzothe yaitu striploin panggang dengan selada, irisan keju parmesan, dan saus balsamik. Lezat bukan?



(Shangri-La Jakarta memberikan kamu rasa khas Italia bersama Chef Giuseppe Di Silvestro. Foto: Dok. @shangrilajkt/ Instagram)


Santapan siang juga diakhiri dengan berbagai pilihan kreasi hidangan penutup yang menyenangkan seperti Rosso Tiramisu, Traditional Mascarpone Mousse dan Chiffon Cokelat dengan rasa kopi. Lalu, ada Panna Cotta di Frutti di Bosco yaitu puding krim khas Italia yang lembut dengan campuran buah berry. Lemon Sorbet yang menyegarkan dengan Tuscan Almond Biscuit hingga Cannoli Siciliani yang memanjakan indera perasa, kreasi ala kepulauan Sisilia yang diisi dengan keju ricotta yang lembut atau sepiring buah-buahan potong.

Untuk satu set menu makan siang ini, kamu dapat memilih satu menu dari setiap kategori, mulai dari menu pembuka, hidangan utama dan sajian penutup mulut, tersedia dengan harga Rp 250.000 per orang.


(Baca Juga: Shangri-La Jakarta Rayakan Global Wellness Day 2022!)


Untuk Ross sendiri, buka setiap hari untuk set menu santap siang mulai pukul 11.30 hingga 15.00 dan santap malam a la carte dari pukul 18.00 hingga 22.30 malam. Brunch prasmanan Antisipasi Rosso tersedia setiap hari Minggu mulai pukul 11.30 hingga 15.00 seharga Rp 450.000 per orang. Lalu, kamu juga dapat menambahkan paket ekstra dengan minuman beralkohol, mulai dari Rp 300.000 per orang.


Maka dari itu, kamu akan disuguhi pengalaman santapan khas Italia yang luar biasa dan juga membawa kamu dalam perjalanan kenikmatan indrawi.


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health