Life & health

Shangri-La Jakarta Rayakan Global Wellness Day 2022!

By : Her World Indonesia - 2022-06-15 18:00:01 Shangri-La Jakarta Rayakan Global Wellness Day 2022!

Bertepatan dengan Global Wellness Day 2022, hotel dan resor mewah Shangri-La di seluruh dunia mengadakan kegiatan yang dapat diikuti oleh tamu undangan tanpa dipungut biaya! Kegiatan ini merupakan sebuah proyek sosial non-profit yang didedikasikan untuk mempromosikan pola kehidupan yang sehat. Tema yang diambil untuk kegiatan memperingati Global Wellness Day tahun ini adalah "Suatu Hari Dapat Mengubah Seluruh Hidup Anda". 


Global Wellness Day pada awalnya merupakan sebuah hari yang dibentuk oleh Belgin Aksoy, seorang entrepreneur dari Turki, yang kemudian dirayakan pada tanggal 12 Juni setiap tahunnya untuk menyebarkan kesadaran bagi masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan memperhatikan nilai dan pola kehidupan kita. 


(Baca Juga: 13 Area dan Taman di Jakarta yang Nyaman untuk Olahraga)


Cabang Shangri-La di Indonesia juga tidak ketinggalan dalam partisipasinya untuk merayakan Global Wellness Day. Kini, Shangri-La Jakarta kembali menyelenggarakan kegiatan kebugaran dengan tema global #ThinkMagenta pada hari Sabtu, 11 Juni 2022 yang lalu. Ide dari tema ini muncul di tengah kenegatifan dunia sebagai pengingat bahwa semua orang masih bisa mengalami efek positif dalam kehidupan. 


Perayaan ini mengadakan kegiatan senam Aquatic Aerobics di acara yang dihadiri oleh para pengunjung yang diundang, seperti anggota klub tempat kebugaran dan tamu hotel, tanpa memungut biaya. Kegiatan ini diadakan di Pool and Garden Area yang indah di Shangri-La Jakarta dan dipandu oleh Ms. Chiara.



(Senam Aquatic Aerobics. Foto: Dok. Shangri-La Jakarta)


Dimulai pada pukul sembilan pagi dan hingga 10 pagi, acara perayaan Global Wellness Day 2022 ini juga menyajikan tamu dengan berbagai pilihan hidangan sehat yang nikmat untuk disantap setelah berolahraga, sesuai dengan tujuannya untuk mempromosikan pola hidup yang sehat kepada masyarakat. 



(Hidangan penutup Global Wellness Day 2022 di Shangri-La Jakarta. Foto: Dok. Shangri-La Jakarta)



(Hidangan sehat di perayaan Global Wellness Day 2022 di Shangri-La Jakarta. Foto: Dok. Shangri-La Jakarta)


(Baca Juga: 4 Rekomendasi Sepatu Olah Raga yang Nyaman dan Stylish)


Setiap tahunnya, kegiatan ini diadakan di Shangri-La Jakarta dengan manfaat yang baik untuk kebugaran. Tidak perlu khawatir jika belum sempat mengikuti kegiatan ini karena perayaan Global Wellness Day akan terus dilakukan setiap tahun sebagai dukungan untuk memiliki gaya hidup yang lebih baik. Shangri-La Jakarta selalu bertekad untuk berkontribusi terhadap masyarakat dengan mendukung kegiatan unggulan yang membantu lingkungan dan komunitasnya.


(Penulis: Andrea Nathania)

Life & health