Life & health

Sempat Dibully? Inilah 6 Fakta Menarik Tom Holland

By : Her World Indonesia - 2023-02-22 17:00:02 Sempat Dibully? Inilah 6 Fakta Menarik Tom Holland

Siapa yang tidak luluh dengan wajah tampan Tom Holland? Selain menarik dilihat, aktor yang berusia 26 tahun ini sudah singgah di dunia film saat dirinya masih kecil. Lalu, Tom semakin dikenal melalui salah satu film terbesarnya yaitu Spider-Man.


Pesonanya pada film tersebut membuat para wanita mudah jatuh hati padanya. Namun, aktor asal Inggris ini telah memiliki pasangan yang juga bermain di film tersebut. Wanita tersebut adalah Zendaya yang juga ikut bermain di film tersebut. Tak disangka, bahwa dirinya sempat dilarang untuk pacaran oleh produser pada film Spider-Man.


Nah, tak hanya itu saja, setelah dilansir dari beberapa sumber bahwa Tom Holland juga memiliki berbagai fakta menarik, lho! Yuk simak dan ikuti fakta-faktanya.


1. Memiliki Tinggi Badan 173cm



(Tom Holland memiliki fakta menarik, salah satunya adalah memiliki tinggi 173cm.  Foto: Dok. @tomholland2013/ Instagram)


Tom Holland terlihat lebih pendek dari Zendaya. Namun, ternyata Tom Holland memiliki tinggi badan yakni 173 sentimeter. Tinggi badannya juga melebihi dari aktor Spider-Man lainnya yaitu Tobey Maguire yang hanya 172 sentimeter.


2. Mempunyai Tato

Mungkin kamu jarang melihat Tom Holland menggunakan tato di tubuhnya. Nah, ternyata Tom mempunyai tato di bawah telapak kakinya yang berbentuk karakter favoritnya, Spider-Man. Unik ya!


3. Merupakan Kakak Tertua


(Fakta menarik lainnya dari Tom Holland yaitu merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Foto: Dok. @tomholland2013/ Instagram)


Tom Holland merupakan kakak tertua di keluarganya, Lho! Tom sendiri memiliki empat saudara laki-laki. Maka dari itu, ia sering terlihat bepergian bersama adiknya yaitu Harry Holland di berbagai media.


(Baca Juga: Nicki Minaj Hamil, Tom Holland Disebut Ayah Dari Sang Anak)


4. Pernah Sempat Diganggu oleh Temannya


Selain akting, aktor tampan ini memiliki bakat lainnya yaitu menari. Dirinya sangat mencintai menari dan salah satunya adalah tari balet. Namun, dirinya sempat di-bully oleh teman sekelasnya karena bakatnya. Namun, Tom tidak ingin menyerah hingga akhirnya ia sukses menari balet melalui berbagai karyanya.


5. Sempat Audisi Film Star Wars

Meskipun dirinya sukses melalui perannya di MCU, Tom sempat ikut audisi film Star Wars untuk memerankan FN-2187 bersama Daisy Ridley. Thankfully, Tom mendapatkan terobosan besar melalui filmnya yang bertajuk Spider-Man.


(Baca Juga: Tom Holland Potong Rambut Sang Adik Saat 'Self-Quarantine')


6. Muncul Pada Film Pertamanya, The Impossible


Sebelum sukses melalui film internasionalnya, Tom tampil pada film pertamanya yang bertajuk The Impossible. Film tersebut dibintangi oleh berbagai aktor terkenal seperti Ewan McGregor dan Naomi Watts.


Inilah enam fakta menarik Tom Holland yang perlu kamu ketahui. Kira-kira fakta baru apa tentang Tom Holland yang baru kamu ketahui?


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health