Tom Holland Potong Rambut Sang Adik Saat 'Self-Quarantine'


  • Tom Holland Potong Rambut Sang Adik Saat 'Self-Quarantine'
    Menjalani self quarantine di rumah, Tom Holland mencoba memotong rambut Harry Holland di rumah. (Foto:Dok.Instagram/@Tomholland2013)


    Selama menjalani self-quarantine, sejumlah orang kini melaksanakan berbagai kegiatan di rumah. Tak terkecuali juga para selebriti yang bekerja, hingga melakukan perawatan diri seperti memotong rambut di rumah.

    Para artis seperti Jessica Alba, Chrissy Teigen, dan Gisele Bündchen pun telah mencoba memotong rambut anak-anak mereka sendiri. Baru-baru ini, bintang Marvel Tom Holland juga memotong rambut adiknya, Harry Holland dari rumah.





    (Baca Juga: Spoiler Avengers di Trailer 'Spiderman: Far From Home')


    Aktor berusia 23 tahun ini pun membagikan momen keseruannya bersama sang adik di Instagram Live. Ia juga mengajak penata rambut Christine Nelli untuk bergabung dan memandu cara memotong rambut yang benar.

    Videonya itu pun dihujani banyak pujian dari hasil potongan rambut Harry Holland oleh Tom Holland.



    (Baca Juga: Spider-Man: Homecoming Luncurkan Dua Trailer Baru)


    Diketahui pemeran Spiderman: Far From home ini baru saja memasuki usia ke 24 tahun pada awal Juni 2020. Lahir pada 1 Juni 1994, saat ini ia telah memainkan lebih dari 30 film. 

    Di antaranya adalah The Impossible, Captain America: Civil War, The Lost City of Z, Spider-Man: Homecoming, Avangers: Endgame, dan lainnya. Kabarnya, ia akan mengambil peran untuk film Uncharted yang akan disutradarai oleh Ruben Fleischer. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below